Labyrinthine, Game Multiplayer Untuk Kamu yang Suka Genre Horror

Salah satu pengembang game indie, yakni Valko Game Studios, merilis sebuah game multiplayer horror, dengan nama Labyrinthine.

Bagi kamu yang suka dengan game horor, kamu mungkin harus coba game yang satu ini, salah satunya adalah Labyrinthine. Game ini di rilis oleh Valko Game Studios pada tanggal 29 Oktober lalu.

Game online multiplayer ini mengajak kamu dan kawan-kawanmu untuk menjelajahi luasnya labirin klasik. Pemain yang bisa berpartisipasi dalam game ini mulai dari 1-4 pemain.

Labyrinthine sendiri berkisah tentang sebuah labirin pagar yang terbuat dari tanaman di Jonny Honk’s Fair. Seorang anak bernama Charles yang mencoba untuk menjelajahi labirin tersebut tidak pernah kembali.

Setelah dinyatakan bahwa ia tersesat, mereka memanggil pihak kepolisian untuk mencarinya, namun polisi yang mencari anak tersebut juga menghilang didalamnya.

Source: Steam

Sebagai sebuah wahana dalam taman, pemilik taman berharap agar tempat itu bisa dibuka untuk umum. Diceritakan juga bahwa labirin itu dibuat oleh serang wanita yang meninggal pada tahun 1935.

Ia membangun labirin tersebut selama bertahun-tahun sebelum wanita tersebut pada akhirnya meninggal. Namun, untuk bisa dibuka sebagai wahana, pemilik harus mencari cara setelah pegawainya memutuskan untuk keluar ataupun menghilang.

Pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam teka-teki yang ada didalam labirin tersebut. Selain menyelesaikan teka-teki, pemain juga harus mengumpulkan barang-barang dan melarikan diri dari makhluk mengerikan yang ada di labirin.

Menemukan barang-barang akan memberikan kalian jeda dari seramnya labirin, baik itu menemukan kompas untuk membantumu agar tidak tersesat atau flaregun agar teman-temanmu bisa menemukanmu.

Pemain nantinya tidak harus terus bersama sepanjang waktu, karena berbagai macam petunjuk dan notes yang harus kamu temukan di seluruh penjuru labirin.

Game horor ini tersedia di steam dengan harga 70ribu rupiah. Karena Labyrinthine ini masih early access memungkinkan pengembang untuk melakukan berbagai macam update kepada game ini, baik itu bug ataupun yang lainnya.

Baca Juga: 2 Game ini Tidak Kalah Seram, Akankah Menjadi Pesaing Phasmophobia?

Bagaimana? Kamu bakal main game ini dan menyelesaikan labirinnya bersama temen-temen kamu? Atau justru kamu nggak berani untuk menginjakkan langkahmu kedalam labirin yang panjang ini?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru