Menikmati Luasnya Angkasa Star Wars di Star Wars Squadron

Electronic Arts telah merilis game teranyar mereka, yaitu Star Wars Squadron. Para pemain nantinya akan disuguhkan dengan indahnya galaksi dalam film Star Wars.

Salah satu publisher game terkenal, Electronic Arts, telah merilis game teranyar mereka Star Wars Squadron. Game yang terinspirasi dari film dan komik dengan judul sama ini memberikan sensasi berbeda dari semua game franchise Star Wars yang selama ini pernah mereka rilis.

Star Wars Squadron dirilis pada tanggal 1 Oktober 2020. Pemain bisa merasakan sensasi menjadi pilot layaknya di dalam film. Selain itu, mereka juga bisa melihat pemandangan luar angkasa dan indahnya setiap planet yang ada.

Pemain juga nantinya akan disuguhkan megahnya markas ataupun stasiun yang berlokasi di asteroid raksasa.

Pada game ini, pemain nantinya akan disuruh untuk memilih dua pihak, yaitu New Republic atau Empire. Mereka sendiri mengambil alur setelah film The Return of the Jedi.

Source: www.igromania.ru

Pemain juga secara langsung merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pilot TIE Fighter atau X-Wing layaknya didalam film.

Star Wars Squadron sendiri hanya menyediakan satu sudut pandang saja, yaitu first person dan tidak bisa diubahnya seperti game pesawat lainnya seperti Ace Combat.

Pemain bisa memodifikasi pesawat mereka dengan berbagai macam peralatan dan senjata yang ada.

Selain mode cerita khusus untuk satu pemain, Game ini juga menyediakan mode online multiplayer. Mode ini memungkinkan pemain untuk saling bertempur 5 lawan 5.

Setiap tim dapat mengatur strategi apa saja yang akan dilakukan ketika akan bertempur. Selain TIE Fighter dan X-Wing, pemain juga bisa mencoba berbagai pesawat legendaris seperti A-Wing atau TIE Bomber.

Star Wars Squadron tersedia dalam berbagai platform, mulai dari PC, Playstation 4, hingga Xbox One. Untuk pengguna PC bisa membelinya melalui steam dengan harga 562ribu rupiah, sedangkan untuk Playstation harganya 620ribu rupiah.

Baca Juga: Berkenalan Dengan Code Atma, Game RPG Buatan Anak Bangsa

Belum ada informasi lainnya mengenai adanya DLC untuk game ini. Namun, pengembang telah melakukan update pada tanggal 4 November lalu mengenai rank reset dan penyeimbangan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru