Sony Umumkan God Of War Ragnarok Alami Penundaan Hingga 2022!

Sony Umumkan God Of War Ragnarok Mengalami Penundaan Hingga 2022!

Kabar kurang baik bagi kalian yang sudah menunggu sekuel dari game God of War Ragnarok, pasalnya Sony telah mengumumkan game tersebut akan mengalami penundaan perilisan hingga tahun 2022.

Sony juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut juga tidak hanya akan dirilis untuk konsol PS 5 saja tetapi juga akan tersedia untuk PS 4.

Kepala PlayStation Studios, Herman Hulst mengumumkan hal tersebut melalui blog milik PlayStation dalam tanya jawab di mana ia membahas apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh PlayStation Studios.

BACA JUGA: Bakal Rilis Di Playstation, Among Us Hadir Bersama Skin Ekslusif!

Konfirmasi Mengalami Penundaan

Horizon-Forbidden-West-Art
Photo via mxdwn Games

Selain God of War Ragnarok, Hulst juga mengkonfirmasi bahwa game lainnya akan mengalami penundaan yang sama.

“Jadi saat ini kami memiliki dua game yang sangat besar, dan sedang dalam dalam pengembangan yaitu Horizon Forbidden West dan God of War seri berikutnya. Dan untuk game tersebut, terus terang mereka dipengaruhi oleh akses kinerja dan bakat,” kata Hulst.

Berbeda dengan God of War, Hulst sendiri memiliki harapan bahwa game Horizon Forbidden West bisa dirilis sesegera mungkin.

“Untuk Horizon, kami pikir kami kami berada di jalur untuk bisa merilisnya pada musim liburan ini. Tapi itu belum pasti, dan kami akan bekerja sekeras untuk mengkonfirmasi itu kepada kalian sesegera mungkin,” tambah Hulst.

Resmi Tertunda Satu Tahun

God of War 2
Photo via Sony

Dalam kesempatan tersebut juga, ia akhirnya mengkonfirmasi bahwa God of War sayangnya harus mengalami penundaan untuk meningkatkan pengalaman bermain dari para penggunanya.

“Dan untuk God of War, proyek dimulai beberapa saat kemudian. Jadi kami telah membuat keputusan untuk menunda game tersebut ke tahun depan, untuk memastikan bahwa Santa Monica Studio dapat memberikan permainan God of War yang luar biasa yang bisa kalian mainkan” tutup Hulst

Hal ini tentunya semakin menarik untuk ditunggu, tentunya kita harus bersabar dengan apa yang ingin disuguhkan Sony melalui God of War Ragnarok. Jadi mohon bersabar ya Spinners!

BACA JUGA: PlayStation Umumkan Kolaborasi Dengan Paul George, Akan Buat Sepatu PS5!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru