Unreal Engine Kembali Ganti Logo Setelah 17 Tahun, Lihat Perubahannya!

0
Logo Unreal Engine 2021
Sumber: Unreal Engine

Salah satu engine game terbaik selama sejarah game, Unreal Engine, merubah logo ketiga kalinya baru-baru ini.

Unreal sudah sangat terkenal di kalangan para gamers, terlebih lagi sudah muncul di dunia pertama kali pada tahun 1998, dan telah diciptakan oleh Epic Games.

Bagi yang belum mengetahui, ini bukan pertama kalinya Unreal melakukan pergantian logo, karena terakhir mereka pernah mengganti logo di tahun 2004.

Sudah banyak sekali game yang menggunakan engine ini, dan menghasilkan grafik yang sangat baik dan disukai oleh banyak gamers.

Mari kita lihat perubahan logo yang diberikan:

Baca Juga: Apex Legends Mobile Closed Beta Sudah Masuk ke Filipina!

Perubahan Logo Unreal Engine Sejauh Ini!

Menurut sebuah akun Twitter, @Sosowski, ia membagikan bagaimana perubahan logo Unreal terjadi dari tahun 1998 sampai 2021.

Logo yang diberikan masih sama berupa huruf “U” sebagai inisial dari nama perusahaan mereka, dan di logo yang baru kita dapat melihat runcingan logo lebih kecil dibandingkan sebeumnya.

Dengan perubahan ini, maka logo huruf U bisa lebih sesuai dengan lingkaran yang ada di latar mereka, dan tentunya lebih keren jadinya.

Tidak ada perubahan yang spesifik dari logo Unreal ini, karena memang mereka sepertinya hanya merubah ukurannya menjadi lebih pas saja.

Dilansir dari indozone.id, baru-baru ini Epic Games sendiri telah mengakuisisi situs Artstation yang saat ini dikenal sebagai situs untuk para seniman digital untuk mempublikasikan karyanya dan diperjual-belikan.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Begini Cara Mendapatkan Skin Rambo Dan McClane Di Warzone!

Nah, apakah kalian sadar terhadap perubahan logo dari salah satu engine game terkenal ini? Hampir tidak terlihat sama sekali ya Spinners perubahannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.