Beranda Other Games Apex Legends Mobile Closed Beta Sudah Masuk ke Filipina!

Apex Legends Mobile Closed Beta Sudah Masuk ke Filipina!

0
Apex Legends Mobile Filipina
Photo via EA

Sebentar lagi dunia gaming battle royale mobile akan segera mendapatkan pendatang baru setelah Apex Legends Mobile telah dikonfirmasi akan hadir di tahun 2021.

Game battle royale tersebut dikabarkan akan menjalankan “soft launch” di China pada kuartal 3 tahun 2021 dengan Jepang mengikuti setelahnya.

Setelah memberikan akses kepada India pada bulan lalu,  kali ini dikabarkan akan ada satu negara lagi yang dapat mencoba Apex Legends Mobile, yaitu Filipina.

Apex Legends sendiri adalah game battle royale PC keluaran Respawn Entertainment  yang sangat laku dimainkan oleh para Gamers, karena keunikan dalam game nya, dan grafis yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Apex Legends Season 9 Banyak Bug, Respawn Janji Akan Memperbaiki!

Filipina Dapatkan Akses Closed Beta Apex Legends Mobile!

Sumber: The Gaming Merchant

Beberapa informasi sudah mengatakan bahwa sekarang Filipina sudah mendapatkan akses untuk memainkan Closed Beta Apex Legends Mobile.

Undangan hanya bisa didapatkan oleh player Filipina yang sudah melakukan pre-registraton untuk game ini di Google Play Store.

Jika kalian sedang berada di Filipina dan sudah melakukan registrasi, maka kalian akan mendapatkan undangan untuk memainkan closed beta dari game ini.

Baca Juga: CEO Nintendo Konfirmasi Switch Akan Mengalami Kelangkaan!

Harap diperhatikan, bahwa hanya pengguna Android saja yang dapat memainkan versi ini, sedangkan ios masih belum mendapatkan akses.

Jika kalian sudah melakukan pre registrasi, seharunya kalian akan mendapatkan notifikasi untuk mendownload game tersebut. Kalian juga bisa membuka Google Play Store untuk memeriksa apakah game tersebut sudah bisa di download atau belum.

Photo via Respawn

Baca Juga: Banyak Permintaan, Sony Pastikan PS5 Masih Jadi Barang Langka!

Sekali lagi diingatkan versi ini masih merupakan versi beta, dimana masih banyak sekali yang bisa diperbaiki oleh Tencent dan Respawn sebelum siap dirilis ke dunia.

Untuk kalian para fans Apex Legends di Indonesia mohon bersabar, dan pastinya kita akan mendapatkan giliran untuk mencobanya kok.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.