Evos Pendragon mainnya Biasa aja? Ini kata Kaesang

Kaesang anggap pemain baru Evos Legends yaitu Pendragon main Thamuznya biasa aja.

Kaesang Pangarep atau yang saat ini memiliki nickname Rezim beberapa waktu lalu memberikan tanggapannya mengenai seorang Pendragon.

Pendragon sendiri merupakan pemain yang baru didatangkan Evos Legends sebelum MPL ID Season 6 ini dimulai dari sebuah tim bernama Power Danger.

Performanya pun cukup memuaskan selama bermain untuk Evos Legends di MPL sejauh ini dan sukses bawa Evos berada pada urutan 4 klasemen sementara.

Perannya sebagai offlaner sangatlah vital bagi Evos Legends terlebih khusus saat dia memainkan hero Thamuz yang membuat repot pertahanan lawan.

Kehebatan bermain Thamuznya pun diakui para fans Mobile Legends termasuk para pro player lainnya tapi tidak termasuk Kaesang.

BACA JUGA: Pendragon Akui Roster Evos Yang Sekarang Tidak Butuh Luminaire

evos pendragon kaesang

Yap benar Kaesang selaku pemain Genflix Aerowolf tidak mengakui kehebatan Thamuz dari Evos Pendragon, dia mengatakan bahwa Thamuznya Pendragon biasa aja.

“Pemain baru Evos, Pendragon. Main Thamuznya biasa aja sih.” Ucap singkat Kaesang pada salah satu video di youtube Aerowolf Pro Team.

Semua itu dia katakan pada salah satu video di channel youtube Aerowolf Pro Team beberapa waktu lalu.

Pernyataan Kaesang ini merupakan bagian dari psywar yang wajar dilakukan pemain, selain itu video ini juga diunggah minggu lalu sebelum laga antara Evos Legends Vs Genflix Aerowolf.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru