AURA Esports Resmi Datangkan Pelatih Baru Untuk AURAFIRE

AURA Esports Resmi Datangkan Pelatih Baru Untuk AURAFIRE

Belum lama ini kabar datang dari tim Mobile Legends AURAFIRE yang kedatangan pelatih baru. Setelah pelatih sebelumnya yaitu Lionheart memutuskan tidak lagi bersama dengan AURAFIRE.

AURAFIRE memang terasa kesulitan bermain dalam MPL Season 6 lalu dan harus berakhir dengan finish diposisi paling bawah dalam regular season MPL Season 6. 

AURAFIRE mengalami kegagalan pada dua season terbelakang dengan gagal melaju ke play-off.

Coach-coach AURA sebelumnya Stewart Tiolamon, Hades, sampai Lionheart gagal membawa AURAFIRE melangkah jauh.

Seperti NasiUduk (coach Alter Ego saat ini), pelatih baru AURAFIRE juga berasal dari pro scene AOV. Dan dia juga sempat menjadi punggawa dan andalan bagi EVOS AOV.

Dia adalah Randy “CL” Shimane. Bagi kalian yang mengikuti perjalanan pro scene AOV pasti sudah tidak asing dengan nama ini. CL menyusul nama-nama proplayer yang menyebrang sebagai pelatih di scene MLBB dari AOV seperti Steven Age, Taxstump, NasiUduk, sampai Mars.

Terakhir CL bermain untuk tim Boom Esports sebelum memutuskan pindah dan melatih AURAFIRE.

Debutnya sebagai pelatih juga terbilang cukup berhasil menengok kiprah AURAFIRE pada NMA Season 2 yang sedang berlangsung terbilang memuaskan setelah berhasil memulangkan Genflix Aerowolf dan ONIC Esports yang kuat di MPL Season 6 lalu.

CL sendiri masuk ke AURAFIRE dengan ditemani Usep “Facehugger” Satiawan sebagai analyst. Sosok yang juga veteran dari pro scene DOTA 2 Indonesia.

Akan menarik untuk kita pantau bersama bagaimana performa AURA FIRE di MPL Season 7 yang kemungkinan akan mulai di Februari atau Maret 2021 bersama dengan tim coach barunya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. 

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru