Hal Ini Jadi Kunci Kemenangan Alter Ego di MPLI

Belum lama ini Alter Ego baru saja memenangkan juara ONE Esports MPL Invitational. Dan hebatnya lagi Alter Ego membuat rekor luar biasa dengan tidak pernah sekalipun merasakan kekalahan

Tim yang dikomandoi oleh NasiUduk ini ditiap pertandingannya selalu bisa dominan dan memiliki ciri khas menekan sejak awal laga baru mulai.

Hal terpentingnya adalah rotasi cepat yang dilakukan oleh Alter Ego yang kerap kali membuat lawan-lawan mereka terkejut.

Contohnya saja Udil yang kerap kali datang dari belakang musuh mengagetkan mereka dan berhasil melakukan ganking dengan baik. 

Hal ini tentu tidak mudah untuk dilakukan. Lalu apakah yang membuat rotasi Alter Ego begitu cepat?

Dilansir dari wawancara ONE Esports kepada Delwyn Sukamto selaku CEO Alter Ego 

Delwyn Sukamto mengungkapkan “Rotasi cepat Alter Ego bisa terjadi karena setiap pemain selalu meminta bantuan ketika mereka terdesak atau mendapatkan peluang.”





Jika melihat kembali pertandingan Alter Ego selama ini, itu sangat benar terjadi. Karena saat salah satu pemain Alter Ego terdesak pun akan ada backup baik dari rekan-rekannya yang lain.

Sang pelatih, NasiUduk, juga membenarkan hal itu,

NasiUduk mengungkapkan “Sebenarnya saat scrim kita selalu kalah oleh Bren Esports. Tapi secara mengejutkan komunikasi antar pemain di laga final kemarin sangat bagus sehingga hasil pertandingan bisa lebih baik ketimbang hasil scrim.”

Ketepatan dan kesigapan para pemain Alter Ego dalam mengambil keputusan serta mengeksekusi semua kesempatan yang ada memang jadi hal penting bagaimana Alter Ego bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mendominasi. Komunikasi yang baik juga jadi hal yang penting dibalik kemenangan Alter Ego di MPLI 2020 lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.