Inilah Alasan Final PMGC 2020 Berubah Menjadi 7 Ronde!

Final PMGC 2020 bertambah menjadi 7 ronde, dan salah satu tim esports ada yang memberikan penjelasan mengenai alasan penambahan tersebut!

Inilah penantian para fans PUBG Mobile, dimana turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 akan masuk ke dalam babak terakhirnya di minggu ini.

Rencananya minggu ini, akan menjadi minggu dimana 16 tim mengejar poin mereka untuk terakhir kalinya dan mendapatkan gelar sebagai juara pertama PMGC sepanjang sejarah.

Mereka akan bersaing memperebutkan total Prize pool sebanyak 1.200.000 US Dollar, dengan Juara 1 akan memperoleh 700.000 US Dollar.

Tetapi karena terjadi kendala teknis di Dubai, karena koneksi dan lain-lainnya, maka sudah 2 hari pertandingan ditunda. Sebelum ditunda, rencananya di hari kedua Final PMGC mengalami perubahan dalam sistemnya.

Pertandingan yang sebelumnya dimainkan sebanyak 6 match setiap harinya, ditambah menjadi 7 match per hari, dan berikut alasannya!

Baca Juga: Inilah Alasan Kalian Harus Nonton Final PMGC 2020!

Baca Juga: Meskipun Turnamen Online, Ini Alasan Player PMGC Boleh Ke Dubai!

Alasan Final PMGC 2020 Menjadi 7 Ronde!

Menurut dari apa yang diceritakan oleh Konina Power pada Story instagramnya, pertandingan Day 2 sampai Day 4 dijadikan 7 ronde, karena masalah yang ada di Day 1.

Dalam hari pertama Final PMGC 2020 kemarin, banyak sekali para pemain yang memiliki kendala sinyal, crash, dan sebagainya sehingga untuk membuat adil, panitia PMGC menambah 1 ronde untuk sisa match nanti.

Sumber: Instagram koninapower

Dalam Hari Pertama, ada sebuah kendala sinyal di beberapa match yang membuat beberapa player tidak bisa menunjukkan skill mereka dengan baik” begitu tulis Konina Power pada storynya,

Kendala sinyal sudah diperbaiki, untuk memberikan kesempatan bagi para tim memperbaiki poin mereka yang terkena dampak dari masalah ini, maka Tencent membuat keputusan untuk menambah 1 match dari Day 2 sampai Day 4, dengan total 7 match per hari” lanjut Konina Powers.

Baca Juga: Penjelasan BTR Luxxy Mengapa Final PMGC Day 2 Ditunda!

Baca Juga: Microboy Klarifikasi soal Rumor Dirinya Keluar dari BTR RA!

Tetapi sayangnya, 7 match tersebut pun harus ditunda, karena sepertinya di Dubai sana masih  memiliki kendala sinyal yang cukup parah.

Pertandingan Day 2 dan Day 3 resmi tidak dijalankan, dan beberapa pemain juga masih dalam status karantina, sehingga tidak boleh bermain di Coca Cola Arena.

Doakan saja semoga masalah ini cepat selesai, dan para peserta Final PMGC 2020 bisa bermain lagi seperti biasa, dan merebut gelar Juara.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Terbaru