Inilah kenapa para player PMGC dikabarkan pergi ke Dubai!

Beredar beberapa rumor yang mengatakan bahwa beberapa tim dari Indonesia yang akan mengikuti PMGC sudah berangkat ke Dubai untuk turnamen.

Dan beberapa fans pun juga ada yang tidak percaya dengan keberadaan para Pro Player di Dubai, karena dikabarkan turnamen akan tetap dijalankan secara online.

Jadi, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 merupakan turnamen yang mengumpulkan beberapa tim dari beberapa benua yang ada di dunia ini, dan mereka akan berkompetisi dalam ajang yang besar.

Karena pandemi covid yang sedang berlangsung, maka sulit untuk memberikan akses masuk kepada para player yang datang dari berbagai negara, ke satu negara pusat.

Maka, menurut pantauan Spin Esports, PMGC 2020 Season 0 akan dilakukan secara online dari negara mereka masing-masing.

Tentu hal ini merisihkan bagi beberapa negara yang memiliki resiko terkena ping dang lag yang sangat tinggi, mengganggu permainan mereka.

Baca Juga: Beberapa Tanda PMGC Dilakukan Offline, Hoax Atau Bukan?

Alasan Pro Player PMGC Bisa Pergi ke Dubai!

Baru-baru ini Tencent memberikan kabar bahwa slot terakhir dari PMGC akan diberikan kepada tim dari negara pusat turnamen tersebut yaitu Arab.

Maka munculah tim Elites United pada kumpulan 24 tim yang akan ikut, menandakan bahwa negara ini adalah negara yang akan menjadi pusat dari turnamen besar ini.

Untuk mengurangi adanya kenaikkan ping, beberapa negara yang memiliki resiko tinggi akan diterbangkan ke Arab untuk bermain dari sana.

Dengan begitu, seluruh permainan akan terasa adil dan tidak ada kendala selama permainan berlangsung dengan alasan sinyal.

Sulit memang rasanya untuk bisa membuat turnamen global yang pemainnya berasal dari negara yang berbeda-beda, dan mengumpulkan mereka semua dalam 1 server.

Dikabarkan juga sudah beberapa tim sampai di Dubai dan melakukan persiapan untuk turnamen PMGC nanti, tetapi tidak diketahui siapa saja tim nya.

Baca Juga: Tanggapan Aerowolf Mengenai PMGC 2020 yang Diadakan Online!

Nah, jadi itulah alasannya guys kenapa mereka semua dikabarkan pergi ke dubai, dan kenapa dubai yang dijadikan destinasi mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.