Baru Jadi Ayah, Topson Akan Absen Bela OG di OGA Dota PIT Season 3

Baru Jadi Ayah, Topson Akan Absen Bela OG di OGA Dota PIT Season 3. Beberapa hari yang lalu, mid laner dari OG sekaligus pemenang The International 2 kali berturut-turut (TI9 dan TI10) yakni Topias Miikka ” Topson ” Taavitsainen mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Topson dan juga Istrinya bernama Mawar, mempunyai anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 19 September 2020 kemarin diberi nama Riina.

BACA JUGA: Rombak Roster, Na’Vi Dota 2 Akuisisi Roster FlyToMoon

https://www.instagram.com/p/CFcfErBJeEw/

Banyak penggemar OG bertanya-tanya apakah Topson akan bermain di turnamen OGA Dota PIT Season 3? dan jawabannya adalah tidak. OG memainkan pelatih mereka yaitu Sockshka.

“Minggu lalu, Topson kita sendiri bermetamorfosis menjadi Topdad dan menyambut bayi perempuan Taavitsainen yang menggemaskan ke dunia. Kami tidak bisa lebih bangga dan berharap keluarga kecilnya yang terbaik.

Ini adalah pekerjaan penuh waktu untuk merawat bayi yang baru lahir, Topson akan mengambil cuti beberapa hari untuk merawat istri dan putrinya, dan karena itu tidak akan mengambil bagian dalam turnamen OGA Dota Pit minggu ini.

BACA JUGA: Dirumorkan Kembali ke Virtus Pro, RodjER Malah Bergabung ke FlyToMoon Dota 2

Sockshka OG
Photo via: OG

Adapun penggantinya, pelatih hebat kami Titouan “Sockshka” Merloz dengan ramah menerima untuk menggantikan Topson dan dengan demikian akan bermain bersama kami selama Dota Pit,” Tulis OG.

Sayangnya OG harus menerima kekalahan mereka dari Alliance dengan skor 2-1 sehingga membuat mereka terjun ke lower bracket OGA Dota PIT Season 3 dan akan melawan VP.Prodigy yang kalah dari Team Secret.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru