Resmi Eurus Tinggalkan Vici Gaming, Setelah Biaya Transfer di Bayar Elephant!

Setelah banyak drama dan pelisihan antara Elephant dan Vici Gaming, akhirnya Zhang “Eurus” Chengjun bisa bernafas lega.

Beberapa hari yang lalu, Vici Gaming tidak memperbolehkan Eurus untuk bermain di turnamen DotA 2 China Pro Cup Season 2.

Alasan nya adalah karena Elephant belum membayar biaya transfer¥1,500,000  yang sudah di terapkan. Tapi hari ini, di Weibo post Vici Gaming, transaksi tersebut sepertinya sudah dilunaskan.

Perjemahaan Post Weibo Vici Gaming:

“Setelah komunikasi penuh antara klub VG dan pemain dan Elephant.4AM, VG telah mengonfirmasi penerimaan pembayaran transfer Eurus. Saat ini, kami telah mencapai kesepakatan dengan tiga pihak Eurus dan Elephant.4AM DotA 2.

Mantan pemain VG E-sports DOTA2 Zhang Chengjun (id: Eurus) bergabung dengan Elephant.4AM -DOTA2 dalam bentuk transfer.

Dari public hingga menjadi pemain dengan 10,000 MMR, dari pemain Solo-mid terbaik hingga pemain Carry yang unik, kamu selalu mempertahankan kecintaan pada Dota dan ketekunan dalam permainan. Kita percaya bahwa kesuksesan akan menemani Anda di jalan menuju keunggulan.

Selamat tinggal Eurus, terima kasih usaha kamu selama tiga tahun. Semoga pemandangan di jalan menjadi kekuatan pendorong kamu. Semoga kamu tetap bersinar dengan impian asli, dan Garou tidak akan pernah menyerah!”

BACA JUGA: Inilah Just Error, Super Team Baru SumaiL Di DotA 2!

BACA JUGA: Evil Geniuses Dengan Mengejutkan Datangkan iceiceice Ke Roster DotA 2!

Eurus resmi bermain dengan Elephant mulai hari ini dan, ironisnya, pertandingan pertamanya di CDA-FDC Professional Championship Season 2 adalah melawan mantan timnya, Vici Gaming.

Game ini akhirnya dimenangkan oleh Vici Gaming 2-1, dan Elephant sendiri memulai turnamen ini dengan kurang baik dimana mereka memiliki rekor 0-2 dari 2 pertandingan nya.

Baik Vici Gaming dan Elephant juga berkompetisi bulan ini di China Dota2 Pro Cup Season 2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.