Mantan Kapten TNC Predator Resmi Jadi Pelatih Dota 2 T1

Mantan Kapten TNC Predator Resmi Jadi Pelatih Dota 2 T1. Salah satu tim regional Asia Tenggara yaitu T1 saat ini tampaknya sedang rehat untuk sementara waktu ini.

Hal ini terlihat dari T1 yang belum mengikuti turnamen lagi dan absen di Dota Summit 13. Player asal Indonesia yang berada di T1 yaitu InYourdreaM dan Jhocam bahkan mengikuti turnamen Dota Summit 13 dengan tim lain.

Sebut saja InYourdreaM yang bermain untuk Among Us V2 yang diisi oleh Kuku, Abed, Xepher dan juga March. Sedangkan Jhocam berada di tim 496 Gaming dengan menjadi stand-in.

BACA JUGA: Zai Puji Nigma di ESL One Germany 2020

InYourdream T1
Photo via: ONE Esports

Selama tidak mengikuti turnamen rupanya T1 sedang mempersiapkan kembali divisi Dota 2 mereka. Sebelumnya sang pelatih, Nicholas “xFreedom” Kelvin iLeto Lim dan sang carry, Galvin “Meracle” Kan Jian Wen berpisah dengan T1 pada 16 September 2020.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa pengganti dari Meracle, tapi untuk pengganti xFreedom kini T1 sudah mengumumkannya melalui Twitter T1.

Dia adalah mantan kapten TNC Predator yaitu Park “March” Tae-won yang juga sedang bermain dengan InYourdreaM di Among Us V2.

BACA JUGA: Zai Sebutkan Kunci Kesuksesan Team Secret Selama Pandemi Virus Corona

March sendiri bisa dikatakan sebagai veteran Dota 2 karena sudah menjadi pro player sejak tahun 2013. March dikenal ketika di MVP Phoenix dan sempat menjadi pelatih Fnatic juga.

Apakah prestasi T1 Dota 2 akan bersinar di bawah asuhan Pelatih March nanti? mari kita tunggu debut March melatih T1 ya spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru