Dramatis! FPX Gagalkan Paper Rex (PRX) Juara VCT Masters Copenhagen 2022!

Dramatis! FPX Gagalkan Paper Rex (PRX) Juara VCT Masters Copenhagen 2022!

Harapan tim regional APAC menjuarai Masters Valorant Champions Tour (VCT) Stage 2 tahun ini harus terhenti di langkah terakhir.

Dalam partai grand final pada Minggu, 24 Juli 2022 malam tadi, menjadi langkah terakhir bagi Paper Rex (PRX) untuk menjuarai Masters musim ini.

Sayangnya, tim asuhan Alexandre “alecks” Sallé itu harus menelan kekalahan yang dramatis dari FunPlus Phoenix yang sejatinya tidak begitu diunggulkan untuk menjadi juara.

Ingin tahu bagaimana keseruan dari match penentuan juara VCT Masters Copenhagen 2022 tadi malam? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Apakah Akan Ada Tim Indonesia Di Liga Franchise Valorant Asia? Banyak Tim Korea & Jepang?

Juara VCT Masters Copenhagen 2022

Melalui pertandingan BO3 yang berlaku untuk final tadi malam, FPX berhasil menjadi pemenang dari laga dramatis antara kedua tim.

Shao cs memulai kepercayaan diri mereka dari map Bind yang sejatinya merupakan salah satu andalan dari PRX. Kemenangan telak 13-3 untuk FPX seakan menambah ketajaman aim dari Shao dan rekan-rekannya.

Namun, PRX yang tak mau mengalah begitu saja di laga final Masters pertama mereka langsung berbalas merebut kemenangan di map kedua, Icebox. Saling balas kemenangan pun berlanjut hingga map keempat hingga kemenangan sengit 2-2 tak terelakkan.

Faktor kesiapan membaca jalannya pertandingan pun menjadi penentu penting di map terakhir, Breeze, yang menjadi penentu juara VCT Copenhagen.

FPX yang terlihat lebih santai dan percaya dengan gaya permainan mereka pun berhasil menguasai map Breeze dan mengalahkan Paper Rex dengan skor 13-9.

Hasil VCT Masters Copenhagen 2022 ini seakan membuktikan bahwa regional EMEA yang terkenal dengan gaya bermain yang pelan, masih kuat dan mampu bersaing di tim-tim papan atas dunia.

Sementara untuk Paper Rex sendiri ini adalah pencapaian terbaik mereka di VCT Masters setelah pada Stage 1 lalu menjadi salah satu tim terbaik keempat.

Baca Juga: Paper Rex Mindfreak Valorant Settings, Crosshair & Keybinds

Itulah hasil akhir dari VCT Masters 2022 yang barusaja dimenangkan oleh sang juara baru dari EMEA, yaitu FunPlus Phoenix! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru