Inilah Bocoran Update Free Fire (FF) Terbaru, September 2021!

Inilah Bocoran Update Free Fire (FF) Terbaru, September 2021!

Sebentar lagi developer games Garena kembali melakukan update Free Fire (FF) OB30 yang dijadwalkan akan dirilis pada Selasa, 28 September 2021.

Dalam update Free Fire terbaru secara besar-besaran di tahun 2021 ini, Garena telah menyiapkan banyak sekali fitur-fitur terbaru yang bakal dipersembahkan bagi para pemain nantinya.

Tak hanya itu, dalam rangka penyesuaian yang dilakukan pada update FF kali ini, beberapa karakter dan senjata juga mengalami perubahan, bahkan dinerf kemampuannya.

Agar kamu tidak bingung, kami merangkum apa saja fitur baru dan bocoran update Free Fire terbaru 2021. Yuk, simak penjelasannya di bawah ya!

Baca Juga: Kapan Mode Clash Squad 6V6 FF Bakal Hadir? Ini Jawabannya!

2 Karakter Baru

bocoran update free fire terbaru 2021

Kedua karakter yang akan hadir nanti adalah Leon dan Othos. Kedua diperkuat dengan skill pasif yang terbilang Over Power (OP).

Karena kelebihannya itu, diperkirakan Leon dan Othos akan menjadi META di musim baru nanti, mengingat salah satu karakter favorit, Chrono menerima nerf yang cukup parah.

Jika kamu ingin kenal lebih dengan kedua karakter tersebut, silahkan baca selengkapnya di: Karakter Baru Update FF OB30, Apa Kelebihannya?

Tambahan di Bagian Pelindung, Vest dan Helm

update free fire september

Kamu bisa menambah kekebalan dengan fitur baru ini nantinya. Menurut situs beritabooyah,id, Garena menambahkan dua jenis vest yang bernama Vest Thickerner dan Vest HP Booster yang bisa kamu tambahkan ke Vest kamu di in-game nanti.

Selain itu juga ada tambahan di bagian Helm yang bernama Helm Thickener yang berguna agar kamu tidak terlalu cepat terkena head shot oleh lawan.

Kira-kira apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kedua Vest Tersebut? Yuk, simak ulasannya biar lebih jelas di Update Free Fire September, Ada 2 Vest Attachment!

Mode Baru Clash Squad 6V6 FF

6v6 ff

Mode baru Clash Squad 6V6 FF dikonfirmasi akan tersedia di salah satu mode bermain Free Fire Clash Squad dalam waktu dekat.

Untuk bisa memainkan mode baru tersebut, kamu membutuhkan 12 akun untuk menjadi teman bermain dan mengisi ke-12 slot yang tersedia. Pasalnya, 6V6 hanya akan tersedia di costum room.

Penyesuaian Skill dan Nerf Karakter

chrono nerf ff

Sebanyak 3 karakter di Free Fire akan mengalami nerf pada update September kali ini. Mereka adalah Chrono, Wukong, dan Andrew the fierce.

Adapun karakter yang dibuff ialah Shirou yang akan mendapatkan durasi cooldown yang lebih singkat terhadap skill-nya yang bernama Damage Delivered.

Itulah 4 bocoran fitur baru yang berhasil kami rangkum dalam update Free Fire (FF) Terbaru, September 2021.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru