Kapan Mode Clash Squad 6V6 FF Bakal Hadir? Ini Jawabannya!

Garena Free Fire Indonesia mengkonfirmasi 6V6 FF akan tersedia di salah satu mode bermain Free Fire Clash Squad dalam waktu dekat.

Namun, kehadiran 6V6 FF ini tak semata-mata bisa kamu mainkan begitu saja. Pasalnya, bagian dari mode Clash Squad yang cukup menjadi favorit untuk dimainkan setelah mode Battle Royale itu hanya akan tersedia di custom room.

Artinya, kamu membutuhkan 12 pemain untuk mengisi ke-12 slot yang tersedia agar bisa merasakan pengalaman baru di Free Fire dan memainkannya bersama teman-teman.

Baca Juga: Karakter Baru Update FF OB30, Apa Kelebihannya?

Tanggal Rilis Clash Squad 6V6 Free Fire (FF)!

Melansir beritabooyah.id, kamu bisa menjajal dan merasakan sensasi bermain yang baru ini pada update Free Fire akhir September mendatang. Bersamaan dengan sederet item-item baru lainnya yang bakal hadir dalam update tersebut.

Baca Juga: Garena Free Fire MAX Libatkan 3 Musisi untuk Rilis “To The Max”

Selain itu, Garena Free Fire Indonesia juga mengkonfirmasi kehadiran mode tersebut dalam Instagram @freefirebgid pada Sabtu, 25 September 2021. Menurut keterangan akun tersebut, Mode 6 Vs 6 juga bakal hadir dalam Free Fire MAX.

Seperti yang diketahui, pada 28 September ini, kita sudah bisa mendownload dan menikmati versi terbaru dari games battle royale asuhan Garena tersebut.

Kamu harus melakukan Pra Registrasi agar tidak ketinggalan dan bisa mencoba Free Fire MAX bersama teman-temanmu nanti. Jika kamu belum tahu cara melakukan Pra Registrasi silahkan cek langkahnya di sini!

Baca Juga: Senjata Free Fire Paling Mudah Digunakan Survivors Pemula!

Itulah informasi soal Clash Squad 6V6 Free Fire. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru