Jadwal Grand Final LCQ APAC 2022: BOOM vs ONIC Penentuan ke Valorant Champions 2022!

Jadwal Grand Final LCQ APAC 2022: BOOM vs ONIC Penentuan ke Valorant Champions 2022!

Asa penonton esports Valorant Tanah Air untuk mengirimkan salah satu tim terbaik ke turnamen Major Valorant akhirnya dapat terwujud, usai ONIC G berhasil menundukkan Bleed pada final lower bracket LCQ APAC 2022.

ONIC G menjadi tim yang akan menyusul BOOM Esports ke parta final untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara VCT 2022: LCQ APAC sekaligus yang akan menduduki slot di Valorant Champions 2022 September mendatang.

Buat kamu yang tidak mau terlewatkan keseruan pertandingan nanti, berikut jadwal Grand Final LCQ APAC 2022 antara BOOM vs ONIC!

Baca Juga: Chamber Valorant Agent Terpopuler yang Bakal Dapat Nerf, Begini Perubahannya!

Jadwal Grand Final LCQ APAC 2022

BOOM Esports vs ONIC G: Minggu, 7 Agustus 2022 (pukul 02.00 PM WIB)

Indonesia akhirnya memastikan salah satu tim Valorant terbaiknya akan berlaga di Valorant Champions 2022 nanti.

Usai diwakili F0rsaken dan Mindfreak sebagai pemain Indonesia pertama, antara BOOM dan ONIC G nantinya juga akan menjadi pertamakalinya tim Indonesia berlaga di turnamen dunia Valorant.

Melihat pertandingan selama LCQ APAC yang berlangsung beberapa hari belakangan ini, BOOM memang menjadi tim yang mendominasi dan lebih diunggulkan sebagai juara nantinya.

Apalagi dalam pertemuan di upper bracket lalu, BOOM mampu mengalahkan ONIC G dengan skor telak 2-0, di mana kemenangan ini diraihnya pada map yang bukan andalan dari BOOM.

Meski begitu bukan berarti peluang ONIC sangat kecil untuk memenangkan partai final nanti. Melalui permainan yang agresif dari Monyet bersama Lmemore, tentu sang juara VCT Indonesia Stage 2 lalu ini tak bisa dianggap remeh oleh BOOM.

Baca Juga: Xerxia sScary Ungkap Rencana Tahun Depan, Terbuka Untuk Pindah Tim?

Itulah jadwal dari laga krusial yang menentukan siapa tim Indonesia lolos ke Valorant Champions 2022 nanti. Catat jadwalnya, dan jangan sampai kelewatan ya Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru