Ini yang Harus Dilakukan Komunitas LoL Agar LoL Wild Rift Besar di Indonesia. Kehadiran game mobile versi Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift membawa angin segar bagi ekosistem esports LoL di Indonesia.

Saat ini LoL Wild Rift sedang menjalani tahap closed beta yang bisa dimainkan oleh banyak orang yang sudah melakukan pra-register LoL Wild Rift, untuk mendapatkan akses downloadnya.

Tapi komunitas LoL Indonesia sendiri harus mempunyai peranan penting agar LoL WR bisa diterima oleh pecinta game MOBA mobile, mengingat scene esports LoL PC di Indonesia sudah tidak jalan lagi.

BACA JUGA: Melihat Peta Persaingan LoL Wild Rift & Mobile Legends (ML) di Indonesia

Open Beta LoL Wild Rift
Sumber: LoL Wild Rift

Founder Hasagi yaitu Edi Kusuma atau yang akrab disapa Edel mengatakan apa yang harus dilakukan komunitas LoL Indonesia agar LoL WR menjadi besar di Indonesia.

“Banyak yang bisa dilakukan, tapi salah satunya yang paling penting adalah tentang menyambut pemain-pemain baru di dalam game ini. 

Terutama bagi pemain yang pernah main versi PC, seharusnya bisa jadi mentor bagi pemain-pemain yang baru nyobain LoL lewat Wild Rift,” ucap Edel kepada SPIN Esports.

BACA JUGA: Founder Hasagi Sebut LoL Wild Rift Bisa Bangkitkan Komunitas LoL Indonesia

Edel Founder Hasagi
Sumber: Diginity Project Esports

Edel juga mengungkapkan harapan kehadiran LoL WR di Indonesia. Dia mengatakan “Harapannya ya tentu WR akan menjadi lahan prestasi baru bagi siapapun yang ingin berkecimpung di dunia esports, entah itu mau jadi pemain profesional ataupun di bidang yang lain. 

Harapan lainnya adalah, semoga WR bisa mengundang lebih banyak orang untuk mengenal konten-konten yang ada di LoL,” pungkas Edel.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!