Mengapa iOS Tidak Mendapatkan Beta Test LoL Wild Rift di Indonesia?

Mengapa perangkat iOS tidak mendapatkan Beta Test LoL Wild Rift di Indonesia?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa LoL Wild Rift saat ini tengah membuka besar-besaran beta test mereka di Indonesia.

Yang artinya seluruh gamers di Indonesia bisa memainkan beta test LoL Wild Rift ini dalam waktu tertentu atau sampai beta test berakhir.

Namun perlu kalian ingat bahwa beta test LoL Wild Rift ini hanya untuk pengguna android saja yang terlebih dahulu melakukan pra registrasi di playstore.

Sementara itu untuk pengguna iOS sendiri tidak bisa memainkan LoL Wild Rift ini untuk sementara karena tidak adanya fitur pra registrasi di app store.

BACA JUGA: LoL Wild Rift Akan Hadir di iPhone 12?

lol wild rift ios
Photo via LoL Wild Rift

Selain itu pihak Riot Games sendiri belum memberikan akses penuh kepada pengguna Apple iPhone sampai saat ini.

Tapi melihat besarnya antusias gamers di Indonesia yang menunggu kehadiran LoL Wild Rift ini. Kemungkinan besar Riot Games akan segera memberikan akses kepada para pengguna iPhone.

lol wild rift ios

Terlepas dari itu semua LoL Wild Rift sendiri rencananya akan dirilis resmi oleh Riot Games pada akhir tahun 2020 seperti yang mereka janjikan sejak lama. Jadi para pengguna iPhone disini seperti perlu sabar lebih lama daripada pengguna Android.

Dan beta test ini bertujuan hanya untuk melakukan tes kepada game mereka tentang berbagai hal agar pas waktunya tiba LoL Wild Rift bisa rilis sempurna tanpa kendala sedikitpun.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru