Jelang Fall Season, ONIC Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift!

Jelang Fall Season, ONIC Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift!

Kabar mengejutkan bagi kalian para komunitas Wild Rift di Indonesia, pasalnya ONIC Esports baru saja melepas seluruh roster Wild Rift mereka.

Hal ini tentunya cukup mengagetkan mengingat tim tersebut baru terbentuk dan juga merupakan jawara dari SEA Icon Series: Summer Season.

Selain itu, ONIC Esports Wild Rift juga merupakan kontingen Indonesia yang berlaga di ajang internasional Wild Rift beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Riot Umumkan LoL: Wild Rift Season 2 Resmi Diperpanjang!

Susul Victim Esports

Victim Wild Rift
Photo via IG Victim Esports

Dengan melepas divisi Wild Rift mereka, ONIC Esports menjadi tim selanjutnya setelah Victim Esports yang telah lebih awal melepas seluruh punggawanya.

Berbeda dengan Victim Esports yang belum bisa berbicara banyak di ajang kompetitif game ini, sebenarnya ONIC Esports memiliki kans untuk mendominasi turnamen tersebut.

Sayangnya, alasan pasti dari pembubaran tim tersebut tidak diumumkan secara pasti dan masih menjadi pertanyaan bagi para penggemar.

Indikasikan Tim Baru

ONIC WR 1
Photo via ONIC Riggs

Sebagai jawara bertahan dari SEA Icon Series, tentunya dengan pembubaran tim tersebut banyak tim-tim lain yang mencoba untuk merekrut seluruh mantan pemain ONIC Esports tersebut.

Hal ini dibocorkan secara langsung oleh Manajer dari ONIC Esports yaitu ONIC Riggs yang mengindikasikan bahwa tim tersebut akan tergabung dengan tim baru.

Dengan Fall Season yang akan segera digelar, tentunya jawaban tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Gov CS.

BACA JUGA: Victim Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift, Ada Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru