Riot Umumkan LoL: Wild Rift Season 2 Resmi Diperpanjang!

Riot Umumkan LoL: Wild Rift Season 2 Resmi Diperpanjang!

Kabar menyenangkan bagi kalian para pemain Wild Rift yang belum mencapai tier Diamond keatas, pasalnya kalian akan mendapatkan perpanjangan waktu untuk mencapai rank tersebut.

Hal tersebut mendapatkan konfirmasi langsung dari Riot setelah pada hari ini (15/7), mereka mengumumkan akan memperpanjang musim kedua selama dua hari.

Dalam konfirmasi tersebut, mereka melakukan perpanjangan waktu dikarenakan untuk memastikan minimnya downtime (perbaikan server) dari season 2 hingga season 3.

BACA JUGA: Sudah Ditunggu-Tunggu, Lucian Akhirnya Diperkenalkan Oleh Wild Rift!

Jadi 26 Juli

wild-rift
Photo via wild-rift

Perubahan season sendiri awalnya direncanakan pada 24 Juli, namun kini musim kedua akan berakhir pada 27 Juli pukul 2 pagi WIB.

Musim ketiga Wild Rift akan dimulai pada 27 Juli pukul 5 pagi WIB, hanya beberapa jam setelah musim sebelumnya berakhir.

Dalam 24 jam pertama perilisan musim ketiga, Riot mengkonfirmasi nantinya akan banyak pemain yang menghadapi masalah pada tampilan peringkat mereka.

Perusahaan tersebut telah mengatakan bahwa hal ini kemungkinan terjadi karena mereka perlu memperbarui “backend” sebelum pembaruan patch utama yang akan dirilis.

Akan Ada Sedikit Masalah

Photo via Unblock Games

Karena patch 2.4 akan dimulai pada 28 Juli pukul 7 pagi WIB, beberapa pemain mungkin akan mengalami sedikit masalah selama pembaruan backend tersebut.

Riot juga telah mengatakan bahwa mereka akan melakukan beberapa perubahan pada mode ranked di musim depan.

Dengan perpanjangan waktu tersebut, kalian kini memiliki lebih banyak waktu untuk mencapai peringkat tertinggi di Wild Rift dan mendapatkan banyak hadiah tambahan. Ketika mencapai Gold IV, kalian dipastikan akan mendapatkan skin Glorious Jinx.

BACA JUGA: Victim Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift, Ada Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru