Penjelasan Terlengkap Sistem Ranked di LoL Wild Rift

Penjelasan Terlengkap Sistem Ranked di LoL Wild Rift. Pengembang game League of Legends: Wild Rift yaitu Riot Games memberikan sebuah update terbaru terkait LoL Wild Rift.

Riot Games mengungkapkan bahwa Closed Regional Beta hadir di Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura. Bersama dengan 6 champion baru, pembaruan gameplay dan tinjauan konten, Ed Knapp (Pemimpin Desain), menjelaskan sistem ranked baru.

Sistem Ranked LoL Wild Rift

Riot telah fokus pada pengembangan sistem ranked yang terasa akrab bagi pemain PC League of Legends sambil tetap ramah pemula bagi pendatang baru.

BACA JUGA: Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Bagi Kalian yang Pemula

Ranked Tier

Ranked LoL Wild Rift

Di Wild Rift, pertandingan ranked akan terbuka di Level 10 . Ranked tier-nya mirip dengan yang ada di League of Legends PC, naik dari Iron ke Challenger. Extra tier disebut Emerald telah ditambahkan antara Platinum dan Diamond ke dalam game versi mobile ini. Jadi, tingkatan di Wild Rift adalah  Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Emerald, Diamond, Master, Grandmaster, and Challenger. Setiap tier di bawah Master memiliki 4 divisi.

2 Ranked Sistem

Ada dua jenis sistem peringkat di Wild Rift. Dari Iron hingga Emerald, setiap permainan yang dimenangkan pemain memberi mereka ranked mark dan kekalahan menghilangkan satu mark. Pemain harus mendapatkan hingga 5 ranked mark untuk menaiki tiernya, tingkatan yang lebih rendah akan membutuhkan lebih sedikit Mark untuk naik peringkat.

BACA JUGA: League of Legends (LoL) Wild Rift Hadirkan Skin Baru yang Kece!

Ranked LoL Wild Rift

Pemain akan menerima ‘Fortitude‘ saat memainkan pertandingan dan saat terisi penuh, ini akan digunakan untuk melindungi player dari kehilangan ranked mark jika kalah.Riot mengatakan sistem ini telah diterapkan untuk memberi player Wild Rift sebuah ‘safety net’.

Namun, ada batasan mingguan pada sistem Fortitude yang akan mencegah player dari melakukan spamming game untuk naik peringkat dan juga meminimalkan smurf serta joki.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru