Tanggal dan Waktu Rilis LoL Wild Rift Open Beta

Tanggal dan Waktu Rilis LoL Wild Rift Open Beta.

League of Legends adalah salah satu game MOBA terbesar di dunia, namun selama ini pemain hanya dapat memainkan game tersebut di PC.

Sebab itu keputusan Riot Games untuk membawa pengalaman gaming tersebut ke perangkat mobile telah mengguncang dunia mobile gaming.

Saat ini LoL Wild Rift akan memasuki tahap Open Beta di beberapa negara di Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia dan tentunya Indonesia.

Dan Pasti kita yakin penggemar LoL dan juga penggemar MOBA sudah tidak sabar untuk mengetahui kapan tanggal dan waktu LoL Wild Rift Open Beta akan dirilis.

Dari tweet akun resmi League of Legends: Wild Rift, mereka memberikan pernyataan mengenai jadwal rilis Open Beta game tersebut

Tanggal dan Waktu Rilis LoL Wild Rift Beta

LoL Wild Rift Open beta

Mulai Tanggal 28 Oktober, 2020 Semua pemain yang sudah dan belum melakukan registrasi untuk LoL Wild Rift akan dapat mengunduh dan memainkan game tersebut.

Mungkin Spinners telah membaca berita bahwa seharusnya Wild Rift akan hadir pada tanggal 27 Oktober, namun Riot mengumumkan menggunakan Pacific Time atau waktu Amerika Serikat bagian barat yang merupakan 14 Jam lebih telat dari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dibawah adalah tanggal resmi LoL Indonesia akan dirilis menggunakan Waktu Indonesia:

  • Waktu Indonesia Barat (WIB): 28 Oktober, 2020 – 02:00 WIB
  • Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA): 28 Oktober, 2020 – 03:00 WITA
  • Waktu Indonesia Timur (WIT): 28 Oktober, 2020 – 04:00 WIT

Baca Juga: Tanggal Rilis LoL Wild Rift Open Beta DIUNDURKAN! 

(UPDATE: LoL WILD RIFT OPEN BETA SUDAH DIBUKAN DAN BISA DI DOWNLOAD SEKARANG)

Jika waktu sudah mengenai masing-masing jam di setiap daerah, Spinners bisa langsung download game tersebut dan bermain dengan teman-temanmu!

Apa Saja yang akan Datang Open Beta?

Inilah Tanggal dan Waktu Rilis LoL Wild Rift Open Beta. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru