Tanggal Rilis LoL Wild Rift di India Masih Belum Jelas! Mengapa?

Tanggal rilis LoL Wild Rift di India masih belum jelas! mengapa?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu game moba baru yang akan hadir di akhir tahun 2020 ini yaitu LoL Wild Rift sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para gamers dari seluruh dunia.

Karena LoL Wild Rift ini merupakan versi mobile dari League of Legends pada umumnya dan tentu saja itu sangat menarik bagi para gamers di seluruh dunia.

Saat ini sendiri tengah berlangsung beta test di beberapa negara khusus di Asia termasuk Indonesia yang juga mendapatkan aksesnya.

Beta test itu dilakukan agar saat perilisan resminya nanti memberikan kepuasaan bagi para gamers dari seluruh dunia.

Lalu untuk kapan waktu perilisan resminya pihak Riot Games sendiri beberapa waktu yang lalu memastikan bahwa LoL Wild Rift akan dirilis pada akhir tahun 2020 yang artinya sebentar lagi akan segera dirilis.

BACA JUGA: Tim Terbaik PUBG Mobile India Ini Banting Setir ke LoL Wild Rift!

LoL Wild Rift

Namun ada satu negara yang tidak akan bisa langsung memainkan LoL Wild Rift jika sudah resmi rilis nantinya yaitu negara India.

Semua ini karena konflik mereka dengan China yang masih berbuntut panjang sampai sekarang.

Emang ada hubungannya Riot Games dengan China? Tentu saja ada karena Riot Games sendiri menghadirkan LoL Wild Rift dengan bekerjasama bareng Tencent dan itu yang menjadi masalahnya karena Tencent merupakan salah satu perusahaan asal China.

Jadi untuk menghadirkan LoL Wild Rift di China sangatlah sulit atau membutuhkan waktu lama untuk mengurus izin atau ini itu terlebih dahulu.

Dan diperkirakan LoL Wild Rift akan hadir di India pada bulan Maret 2021 jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru