LoL Wild Rift Kembali Buka Closed Beta, Kapan?

LoL Wild Rift Kembali Buka Closed Beta, Kapan? Pada tanggal 3 Oktober 2020 kemarin, Riot Games telah memberikan pengumuman bahwa masa Closed Beta League of Legends: Wild Rift telah usai dan akan istirahat sebentar.

Selama masa istirahat ini, Wild Cores yang dihabiskan oleh para player LoL Wild Rift di masa CBT akan dikembalikan dengan bonus ekstra 20%. Sedangkan untuk friendlist, history chat, item khusus dan pengaturan/ izin tidak akan disentuh atau di-reset pihak Riot.

Setelah masa closed beta ini pastinya sudah banyak yang menantikan kapan game League of Legends versi mobile ini rilis secara global, karena banyak sekali antusiasme dari pecinta MOBA untuk game ini.

BACA JUGA: Tim Terbaik PUBG Mobile India Ini Banting Setir ke LoL Wild Rift!

Skin Champion LoL Wild Rift
Photo via: LoL Wild Rift

Memang masih belum dipastikan untuk tanggal kapan akan rilis secara global, tapi baru-baru ini ada informasi tentang masa closed beta LoL Wild Rift kembali lagi dibuka oleh Riot Games.

Hal ini diumumkan langsung oleh official Instagram Wild Rift Indonesia yang mengatakan bahwa beta tertutup LoL Wild Rift akan kembali hadir besok, tepatnya tanggal 8 Oktober 2020.

BACA JUGA: Closed Beta LoL Wild Rift Ditutup Hari Ini, Open Beta Akan Hadir di Indonesia?

https://www.instagram.com/p/CGBgRX9FQSZ/

Kembali persiapkan dirimu karena Beta Tertutup dimulai lagi besok, dengan menyertakan Korea Selatan dan Jepang!” tulis akun Instagram Wild Rift Indonesia.

Pastinya dengan penambahan Korea Selatan dan Jepang, akan lebih banyak lagi masukan-masukan atau ditemukannya bug sehingga ketika perilisan secara global LoL Wild Rift sudah baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru