Tim Terbaik PUBG Mobile India Ini Banting Setir ke LoL Wild Rift!

Tim Terbaik PUBG Mobile India Ini Banting Setir ke LoL Wild Rift! Masa depan PUBG Mobile di India saat ini sedang mengalami masa-masa yang gelap karena aplikasi PUBG Mobile sendiri sudah di-ban oleh Pemerintah India.

Ban yang dilakukan oleh Pemerintah India karena imbas konflik dengan negara China sehingga ratusan aplikasi dari China (yang dibuat atau dikembangkan perusahaan China) sudah di-ban.

Padahal ekosistem esports PUBG Mobile di India sendiri tergolong yang maju. Hal ini dibuktikan dengan tim-tim PUBG Mobile India yang bisa bersaing di ranah internasional seperti TSM-Entity, Megastar dan juga SynerGe.

BACA JUGA: Pevita Pearce Menjadi Ketua Tim Esports Indonesia yang Baru!

India ban PUBG Mobile

Akibat ketidakpastian masa depan PUBG Mobile di India, salah satu tim terbaik India yakni TSM-Entity dikabarkan akan banting setir ke game mobile dari Riot Games yang saat ini belum ada kepastian kapan rilis, yaitu League of Legends: Wild Rift.

Hal ini terlihat dari unggahan Facebook TSM-Entity yang sedang belajar dasar-dasar League of Legends sehingga rumor bahwa TSM-Entity ke LoL Wild Rift semakin berkembang pesat.

BACA JUGA: Closed Beta LoL Wild Rift Ditutup Hari Ini, Open Beta Akan Hadir di Indonesia?

https://www.facebook.com/104644897623456/videos/407632996886206

Pada video tersebut diperlihatkan player TSM yaitu Ghatak dan juga ZGOD mempelajari dasar dasar LoL. Video itu juga memperlihatkan istilah-istilah LoL seperti CC, AP, AD, tank, Fighter dan banyak lagi.

Saya sedang mempersiapkan tim saya untuk segalanya. Saat ini kami tidak tahu seperti apa masa depan PUBG Mobile di sini dan saya tidak bisa membiarkan semua bakat yang dimiliki tim saya sia-sia.

Mereka punya mekanisme, mereka hanya perlu memahami strategi MOBA. Dan siapa yang lebih baik mengajari mereka League of Legends selain aku,” ucap Sid Joshi selaku Manajer TSM-Entity dikutip dari AFK Gaming.

Apakah TSM-Entity selaku salah satu tim PUBG Mobile terbaik di India akan benar-benar beralih ke LoL Wild Rift? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru