3 Hero Haram Mobile Legends Bulan November 2022

Berikut ini ada 3 hero haram Mobile Legends di bulan November 2022, hero-hero ini bisa bantai-bantai lawannya dengan mudah, siapa saja?

Menggunakan hero yang lagi op atau naik daun di Mobile Legends merupakan kunci untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Mengenai hal itu SPIN Esports punya daftar 3 hero haram di Mobile Legends selama bulan November 2022 ini yang sekiranya dapat dengan mudah membawa kalian menang.

BACA JUGA : Hero Tanpa Mekanik Ini Sangat Mematikan Dijadikan Jungler


Diamond MLBB Murah


Lesley

Hero haram mobile legends
Photo via FB Mobile Legends Daily

Siapa sih yang tak menggunakan Lesley setelah revamp nya kemarin? Pastinya kalian semua menggunakannya kan? Karena hero mm satu ini benar-benar berubah dari sebelumnya.

Kini Lesley memiliki damage yang sangat tinggi bahkan mampu menembus item won dengan serangannya. Lesley sangat sulit dihentikan terutama di late game.

Leomord

Hero counter Leomord
Photo via Deviantart

Kemudian ada Leomord, meskipun memiliki gameplay yang mudah dimainkan namun siapa sangka dibalik itu semua Leomord sangat mengerikan.

Damage yang dihasilkan sangat besar mampu mengalahkan siapa saja dengan mudah, tapi dengan catatan kalian harus mainkan Leomord sebagai jungler.

Kaja

Hero mematikan mobile legends
Photo via Pakua MOD michezo

Terakhir ada Kaja, damage yang dihasilkan Kaja cukup besar usai buff yang diberikan kemarin oleh Moonton. Kaja sekarang wajib banget di pick lagi, karena kemampuannya benar-benar mengerikan.

Seperti halnya dulu kala kalian kini wajib banget pick Kaja di rank, jika ingin menang dengan mudah, karena hero ini benar-benar haram.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru