Setuju ga kalian kalau ada 3 hero Mobile Legends yang bikin Bren eSports jadi juara M2 kemarin, siapa saja heronya? Simak sampai habis article ini!

Tak bisa kita pungkiri bahwa Bren eSports memanglah layak mencatatkan diri sebagai juara M2 Mobile Legends World Championship 2020 karena performa mereka yang sangat menakjubkan dari grup stage hingga final.

BACA JUGA: Usai Kalahkan Burmese Ghouls, Bren eSports Juara M2 Mobile Legends World Championship!

Mengenai hal itu sadar ga sih kalian kalau ada 3 hero paling berjasa besar dibalik suksesnya Bren juara M2? Yap inilah 3 hero Mobile Legends yang membawa Bren eSports juara M2!

Baxia

3 alasan baxia offlane m2 mobile legends MLBB

Sering dimainkan sebagai sidelaner oleh Bren eSports, Baxia cukup efektif sekali dalam mengisi posisi tersebut. Apalagi untuk roaming kemanapun dia mau sangat cepat tanpa membutuhkan waktu lama sama sekali.

Selain itu kemampuan alami yaitu NOD berjalan juga menjadi senjata tersendiri Baxia yang dapat dengan mudah mengcounter hero-hero lawan dengan lifesteal tinggi terutama Esmeralda dan Yu Zhong.

User yang memainkan Baxia dari Bren eSports adalah FlapTzy.

Claude

lucky spin claude ml 2020

Sering dijadikan hypercarry oleh anak-anak Bren eSports Claude masih cukup efektif sekali apalagi usernya adalah KarlTzy yang memang dikenal midlaner terhebat MLBB.

Bahkan jika KarlTzy menggunakan Claude maka game bisa dibilang 60% milik Bren eSports.

Lancelot

Bren esports juara m2

Jika Bren menggunakan Claude saja peluang menang sebesar 60% maka jika Lancelot yang digunakan peluang menang 80% lebih besar.

KarlTzy benar-benar pemain yang sangat mematikan jika Lancelot ada ditangannya bahkan karena hero yang satu ini RRQ dan Alter Ego harus gugur dari M2.

BACA JUGA: KarlTzy Jadi MVP M2 Mobile Legends, Berapa Hadiah Yang Didapat?

3 hero tersebut sangat berjasa besar bagi Bren dan tak lepas pula user yang memainkan hero tersebut sehingga bisa memaksimalkan 3 hero diatas dengan sangat baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via