3 Hero Terlemah di Mobile Legends Season 26, Jangan Kalian Pick!

Untuk bisa memenangkan setiap pertandingan di Land of Dawn, tentunya perlu tahu deretan hero terkuat sekaligus terlemah yang ada pada Season 26 Mobile Legends.

Hal tersebut tentunya dapat membantu kalian untuk terhindar dari kekalahan karena memilih hero yang tidak META pada saat ini.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero terlemah yang ada di Mobile Legends pada saat ini berdasarkan win rate.

BACA JUGA: Pak AP Kirim Surat Terbuka dari Team RRQ Untuk Para EVOS Fams!


Diamond MLBB Murah


Alucard – 45,4%

Hero Terlemah di Mobile Legends
Photo via DeviantArt

Nampaknya setelah Faramis mendapatkan revamp, Alucard kini menjadi salah satu hero legendaris yang cukup lemah di Mobile Legends.

Pasalnya meski memiliki lifesteal yang sangat luar biasa, sayangnya hero tersebut sangat mudah untuk ditaklukkan ketika berhadapan dengan hero-hero yang memiliki efek crowd control.

Hal tersebut terbukti dengan Alucard yang saat ini menjadi hero dengan win rate terkecil di Mobile Legends saat ini dengan 45,4%.

Layla – 46,1%

Hero curi lord mobile legends
Photo via Im4j1ner

Hero berikutnya tentu sudah diduga oleh para penggemar Mobile Legends yakni Layla yang merupakan satu-satunya hero marksman tanpa escape mechanism.

Hal tersebut tentu menjadi kelemahan utama dari Layla yang pastinya menjadi makanan empuk ketika ia digunakan di Land of Dawn.

Tigreal – 46,34%

Hero tank core mobile legends
Photo via Mobile Legends: Adventure Wiki – Fandom

Salah satu hal yang membuat Tigreal menjadi hero yang lemah saat ini ialah karena hero tersebut sangat mengandalkan momentum untuk bisa memaksimalkan efek CC miliknya.

Selain itu, durasi efek display yang relatif lama menjadikan inisiasi Tigreal mudah dihindari oleh lawan sehingga tidak mengherankan kini ia memiliki persentase kemenangan yang sangat rendah.

Jadi, itulah tiga hero terlemah yang ada saat ini di Mobile Legends pada Season 26 yang tentunya kalau bisa jangan sampai kalian pick ya, Spinners.

BACA JUGA: Ini Penyebab Utama EVOS Esports PHK Karyawan Menurut GPX Donkey!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru