Antara Tim RRQ atau EVOS, Tuturu Lebih Pilih Tim Ini, Apa Alasannya?

Antara Tim RRQ atau EVOS, Tuturu Lebih Pilih Tim Ini, Apa Alasannya?

Salah satu pro player yang memutuskan untuk tidak bermain lagi yaitu Tuturu diundang oleh Jonathan Liandi untuk mengikuti acara miliknya yaitu “EMPETOT” Emperor This or That.

Dalam acara tersebut Tuturu banyak diberikan pilihan pertanyaan, salah satunya adalah terkait pilih EVOS atau RRQ, dan inilah jawaban dari Tuturu.


Diamond MLBB Murah


“RRQ Lah, gua kan RRQ kingdom,” ungkap Tuturu.

Jonathan kembali bertanya jika bermain EVOS dengan para pemain pilihan dari Tuturu, dan inilah jawaban dari Tuturu.

“RRQ lah tetap, playernya bisa gua bantai semua lah, loyal gua lah, tetap RRQ,” jawab Tuturu.

Ya, tanpa banyak berpikir Tuturu tegaskan jawabannya untuk memilih bermain bersama RRQ meskipun pada saat itu Jonathan menegaskan bahwa bermain di EVOS dengan pemain pilihannya.

BACA JUGA: Tim – Tim Franchise MPL ID Ini Belum Pernah Merasakan Gelar Juara MPL ID

Namun Tuturu tetap pada pilihannya yaitu RRQ. Pilihannya cukup lah masuk akal karena sejak awal turun ke pro scene Tuturu sudah bermain bersama RRQ.

Tentu jika ada pilihan tim RRQ atau tim lain, Tuturu menetapkan pilihannya pada tim RRQ yang sudah bersamanya sejak lama hingga musim ke 5. Namun memang sejak musim ke-6 Tuturu memutuskan istirahat dari pro scene, tapi memang belum jelas apakah Tuturu akan kembali bermain atau tidak.

Karena salah satu pemain RRQ lainnya yaitu R7 memberikan kabar terbaru dimana ada kemungkinan veteran RRQ kembali di season 8, apakah itu Tuturu?

Untuk kepastiannya sudah jelas harus menunggu info resmi dari tim RRQ kedepannya. Jika memang benar Tuturu tentu kita akan lihat kembali kebolehannya bermain Mobile Legends.

BACA JUGA: BTR Branz Dinyatakan Tidak Ikut MSC 2021, Ada Masalah Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru