Menjadi seorang pro player Mobile Legends merupakan satu profesi yang paling diminati para pemain Mobile Legends saat ini.

Bagaimana tidak? Selain menghasilkan uang dan dikontrak oleh sebuah tim, mereka juga melakukan pekerjaan yang selera dengan hobi mereka.

Ketatnya persaingan membuat orang yang telah menjadi pro player Mobile Legends sebelumnya selalu terancam posisinya oleh pemain yang lebih muda ataupun pemain yang lebih hebat dari dia.

Selalu ada pemain baru yang juga memiliki kemampuan hebat setiap seasonnya dan ini menjadi ancaman besar, seperti yang kami katakan tadi.

Namun jika berhasil konsisten dengan performa hebatnya, bukan tidak mungkin seorang pro player menjadi legenda untuk sebuah tim.

Ada beberapa mantan pro player MLBB yang telah menjadi legenda sebuah tim bahkan menjadi legenda Mobile Legends sendiri di Indonesia.

Uniknya mantan pro player tersebut bisa dijadikan sebuah tim MLBB yang memiliki kualitas tinggi!

BACA JUGA: Mantan Pemain Dota 2 Yang Kini Sukses Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Pro Player MLBB, MPL Mall Taman Anggrek

Siapa Saja Mantan Pro Player Mobile Legends Yang Masih Berkualitas?

Tuturu

Nama pertama adalah Tuturu dimana dia baru saja keluar dari RRQ dan memutuskan untuk istirahat dari pro scene Mobile Legends.

Namun bisa dibilang istirahat yang dia lakukan bukan untuk sementara melainkan berpeluang untuk selamanya.

Hal ini karena performa dia sudah mulai menandakan penurun dan tergantikan dengan beberapa pemain baru lainnya.

Donkey

Pemain kedua adalah Donkey, dimana pemain yang satu ini memang sudah memutuskan untuk pensiun setelah cukup lama berada di industri Mobile Legends ini.

Sementara itu untuk kemampuannya sendiri masih sangat berkualitas, dia sampai saat ini masih dikenal sebagai tanker barbar.

Luminaire

Pemain selanjutnya adalah Luminaire, dimana pemain yang satu ini vakum dari pro scene Mobile Legends karena memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya.

Padahal performa dia sendiri cukup hebat sejauh ini, bahkan dia pernah membantu Evos menjadi juara M1 2019 bersama Donkey, Oura dan lain-lain.

Marsha

Pengalaman serta kemampuan hebatnya memainkan hero-hero bertipe tanker tidak bisa kita ragukan lagi, bahkan saat masa emasnya, Marsha benar-benar disegani lawan-lawannya.

Oura

Yang terakhir adalah Oura, dia memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia setelah sekian lama berkecimpung di industri ini.

Namun kemampuan dia sebagai mantan pro player MLBB masih berada pada top performa nya.

Masih banyak yang mengakui kualitasnya meskipun sudah tidak menjadi pro player lagi.

Apa jadinya jika kelima mantan pro player MLBB ini bersatu? Pastinya kualitas mereka tidak bisa kita ragukan lagi.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends