Apakah Sanz akan Merebut Posisi CW di Onic?

Melihat performa hebat Sanz di Week 1 MPL ID Season 6 kemarin, apakah dia akan benar-benar merebut posisi CW di tim utama Onic?

Sebelumnya Sanz gilang atau yang akrab kita kenal dengan nama Sanz beberapa waktu lalu memang baru saja menampilkan performa hebatnya di ajang MPL ID Season 6 Week 1.

Meskipun dia baru menjalankan satu laga pada week 1 kemarin melawan Genflix Aerowolf, namun performa dia sangat baik sekali.

Dia berhasil mengacak-acak pertahanan Genflix Aerowolf begitu saja bahkan berhasil mencatatkan sebuah rekor di penampilan perdananya bersama Onic di MPL.

Melihat performanya yang begitu overpower apakah ini pertanda bahwa Sanz akan menjadi pilihan utama Onic kedepannya di MPL Season kali ini.


Diamond MLBB Murah


Dan tentu saja itu membuat CW akan kehilangan posisinya di tim utama. Dengan begitu berarti secara tidak langsung kedatangan Sanz merebut posisi CW sebagai core utama Onic sejauh ini?

BACA JUGA: Inilah Prediksi Pertandingan antara RRQ Vs Onic di MPL ID Season 6 Week 2!

Onic Sanz CW
Photo via Kincir.com

Yap benar sejak diangkat dari Onic MDL nama CW jauh lebih diandalkan Onic dibandingkan Udil atau yang lainnya saat itu.

Dirinya langsung masuk ke tim utama Onic dan menjadi andalan mereka pada MPL ID Season 5 saat itu.

Namun dengan adanya Sanz itu membuat posisinya terancam saat ini, meskipun sebelumnya CW sendiri pernah mengatakan bahwa dia tidak keberatan akan kedatangan Sanz.

Di week 2 selanjutnya Onic akan berjumpa dengan Aura dan RRQ yang mana pada dua pertandingan tersebut Onic harus bermain maksimal agar mereka mendapatkan poin yang cukup tinggi.

Dan untuk memudahkan mereka mendapatkan poin tampaknya Sanz berpeluang besar untuk dimainkan dibanding CW.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru