Pada tanggal 23 Agustus 2020 nanti di MPL ID Season 6 kita akan menyaksikan duel terseru di ajang tersebut antara RRQ Hoshi melawan Onic eSports.

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu mengingat kedua tim tampil sangat baik pada week 1 kemarin.

Bahkan saking menariknya laga itu sampai-sampai banyak yang mengatakan bahwa laga antara RRQ Hoshi Vs Onic eSports nanti akan berjalan lebih seru dibanding laga El Clasico sebelumnya.

RRQ Hoshi sendiri tampil sangat baik pada week 1 kemarin, dimana dia mengalahkan semua lawannya 2-0 tanpa balas termasuk saat bertemu Evos Legends.

Sementara itu untuk Onic eSports sendiri memang hanya tampil sekali saja pada week 1 kemarin, namun meskipun begitu performa mereka sangat mengagumkan.

Mereka berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan sangat mudah, bahkan midlaner baru mereka, Sanz tidak mati sekalipun pada pertandingan melawan GFLX tersebut.

Maka dari itu pertandingan antara RRQ Vs Onic nanti diprediksi bakalan seru dan kami juga punya prediksi sendiri mengenai pertandingan tersebut.

BACA JUGA: RRQ Xin Ga Takut Lawan Siapapun di MPL Season 6!

RRQ Vs Onic, MPL ID Season 6

RRQ Hoshi Menang

Kami sebenarnya sangat yakin bahwa RRQ bisa memenangkan laga tersebut, hal ini dikarenakan pengalaman RRQ yang sudah sangat luas.

Ditambah lagi keberadaan sosok Lemon yang sering jadi pembeda pada suatu pertandingan.

Onic eSports Menang

Onic eSports juga bisa menang jika saja Sanz dimainkan dan menampilkan performa hebatnya lagi saat laga melawan RRQ nanti.



Ditambah mereka harus jauh lebih kompak dari para pemain RRQ untuk memenangkan laga tersebut.

Kesimpulan

Jadi intinya kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Namun RRQ memiliki peluang menang 60% jika saja mereka berhasil mengunci pergerakan Sanz dan membuat hero yang dipakai Sanz miskin dari segi exp dan gold.

Onic eSports juga memiliki peluang 60% jika saja mereka berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan kecil RRQ dari Xin yang terkadang suka maju sendirian.

Itulah prediksi kami mengenai laga antara RRQ Vs Onic di MPL ID Season 6! Setuju sama kami apa punya prediksi sendiri melalui pandangan kalian pribadi?

Btw kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!