Inilah klasemen sementara MPL ID Season 6 Week 1, dimana RRQ menduduki posisi pertama.

Sebelumnya MPL ID Season 6 telah usai menjalani week 1 mereka beberapa waktu yang lalu.

Dimana banyak sekali kejutan yang terjadi di ajang tersebut, salah satunya adalah kekalahan Evos Legends dari RRQ pada laga El Clasico.

Kekuatan baru dan mengerikan dari Onic eSports, Alter Ego main tanpa Udil, BTR dan Genflix tampil masih belum konsisten dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 2, RRQ Vs Onic Jadi Laga Favorit!

klasemen mpl season 6

Pada week 1 kemarin MPL ID Season 6 kelihatan masih akan di dominasi tim RRQ yang mana mereka berhasil menyapu bersih 2 pertandingan mereka dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sementara itu untuk tim-tim lainnya masih belum tampil konsisten cukup banyak, masih ada yg kehilangan satu game dan bahkan masih ada yg tidak meraih kemenangan 1 game pun seperti Aura contohnya.

Sementara untuk Genflix Aerowolf, BTR, Alter Ego dan Evos Legends sama-sama berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan pada week 1 kemarin.

Berikut klasemen lengkap dan sementara ajang MPL ID Season 6 yang dapat kalian lihat di bawah ini.

klasemen mpl season 6

RRQ kokoh dipuncak klasemen sementara dan Geek Fam berada pada juru kunci!

Untuk week 2 nanti akan diselenggarakan pada tanggal 21-23 Agustus 2020 mendatang yang mana dapat kalian kalian lihat disini dan jangan lupa tebak skornya pada event Esports Pick kita biar bisa dapetin diamond gratis!

Btw kita lagi mengadakan Turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah, klik link ini buat ikutan!

Bagikan ke teman kalian