Beda EVOS Legends Dari Pertandingan Sebelumnya Menurut ONIC Mars!

Beda EVOS Legends Dari Pertandingan Sebelumnya Menurut ONIC Mars!

ONIC Esports akhirnya sukses memenangkan partai final lower bracket usai menaklukkan EVOS Legends dengan skor ketat 3-2.

Hal tersebut tentunya membuat mereka akan melaju ke babak Grand Final sekaligus mengamankan slot ke ajang kejuaran dunia Mobile Legends, MLBB M3 World Championship.


Diamond MLBB Murah


Tim tersebut juga akan kembali menantang tim yang sebelumnya menaklukkan mereka di babak Playoff, RRQ Hoshi, untuk menentukan siapa yang terbaik pada MPL ID musim ini.

BACA JUGA: Moonton Buka Kemungkinan MPL Ladies Bakal Digelar Tahun Depan!

Hampir Terkena Comeback

Hasil mpl season 8 playoff
Photo via MPL ID

Sempat unggul 2-0 di awal pertandingan dengan skor akhir cukup telak, ONIC Esports sendiri hampir terkena epic comeback yang dilakukan oleh EVOS Legends.

Pasalnya, skor tersebut berhasil disamakan oleh REKT cs usai dua kali menghancurkan base turret milik skuad asuhan Mars dengan tempo yang sangat cepat.

Hingga akhirnya, EVOS Legends memaksa ONIC Esports untuk memainkan game ke-5 pada pertandingan tersebut.

Sayangnya, momentum yang telah dibangun berhasil dipatahkan oleh ONIC Esports hingga akhirnya mereka akan kembali menantang RRQ Hoshi di partai grand final MPL ID S8.

Tuturkan Perbedaan EVOS Legends

Meski meraih kemenangan telak pada pertandingan melawan EVOS Legends dengan skor 3-0 pada pertandingan sebelumnya, ONIC Esports sendiri harus kewalahan meladeni kembali tim tersebut di partai final lower bracket.

Pasalnya, tim tersebut dipaksa untuk memainkan sampai game terakhir dengan perlawanan sangat sengit dari EVOS Legends.

ONIC Mars sebagai head coach ONIC Esports akhirnya angkat bicara mengenai perbedaan tim tersebut pada pertandingan sebelumnya dan hari ini (24/10).

“Pastinya mereka telah melihat gameplay kita, jadi mereka sudah punya persiapan kayak pas ONIC kalah sama RRQ mungkin dia manfaatkan celah itu. Bedanya disitu sih, mereka lebih siap,” kata ONIC Mars.

BACA JUGA: Ling Miliknya Sering Dibanned, Ini Pesan RRQ Alberttt Untuk Tim Lawan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru