Benarkah EVOS Antimage Tidak Akan Masuk Roster MPL ID Season 10?

Benarkah EVOS Antimage Tidak Akan Masuk Roster MPL ID Season 10?

Salah satu rumor yang sedang berkembang adalah tidak masuknya Antimage pada roster, terlihat bahwa pada scrim-scrim yang bocor terkait EVOS, hanya terlihat satu nama pemain Explaner untuk EVOS yaitu Pendragron.

Belum lagi isu Dlar yang dikabarkan merapat ke EVOS Legends. Nah, terkait hal itu lewat podcasr Empetak bersama Jonathan Liandi, EVOS Antimage secara langsung mengungkap hal ini. Benarkah ini meyakinkan bahwa dia tidak akan masuk roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 10?

EVOS Antimage Tak Masuk Roster MPL ID Season 10?

“Banyak yang masih pengen gue main ya?sebenarnya jujur kan gua juga bilang dari awal gue masih banget pengen main jo, cuman kalau misalkan kayak gue ngerasa disakitin atau dikhianatin kan gue juga nggak tahu, gue juga nggak bilang siapa yang khianatin atau sakitin ya, ya pokonya kalau lu udah ngerasa kalau udah main udah bawa hati ya susah. Sebenarnya cuma satu faktor sih, gue gak bisa bilang sih, intinya adalah gue pengen banget main, cuman ya kalau misal gue udah ngerasa dikhianatin atau disakitin sorry to say gue nggak bisa,” ungkap Antimage.


Diamond MLBB Murah


Perkataan tersebut seolah mengiyakan ketidakhadirannya pada roster EVOS Legends season 10 nantinya.

Inti dari seluruh perkataannya adalah dirinya masih ingin bermain namun karena ada satu faktor yang tidak bisa dia sebutkan, akhirnya dia memilih tak bisa (kemungkinan tak akan main).

Memang dari perkataan tersebut juga tidak bisa dipastikan dirinya tak masuk roster, karena Antimage juga tidak secara gamblang menyebutkan dirinya tak akan masuk.

Kita tetap harus menunggu pengumuman roster EVOS Legends secara resmi pada tanggal 1 Agustus 2022 nanti seperti yang dibocorkan oleh Zeys beberapa waktu lalu.

Sudah banyak beredar kabar bahwa akan ada kejutan pada roster tersebut seperti diungkap mantan pemain EVOS yaitu Oura beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Prediksi Roster EVOS Legends Menurut Antimage! Tidak Ada Dirinya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru