Roster MPL ID Season 10 EVOS Legends Akan Diumumkan Tanggal Segini!

Roster MPL ID Season 10 EVOS Legends Akan Diumumkan Tanggal Segini!

Semakin dekat dengan MPL ID Season 10 tentu pengumuman roster akan sangat dinantikan. Tak terkecuali roster yang apling dinantikan banyak fans yaitu EVOS Legends.

Banyak isu yang tersebar salah satunya EVOS Dlar, apakah benar bakal diumumkan nantinya pada pengumuman roster EVOS?

Namun kita tentu sulit menebak karena EVOS Legends terkenal akan kedisiplinannya menyembunyi roster. Jadi, tunggu aja pengumumannya karena akan diumumkan tanggal segini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Resmi, EVOS Farewell Empat Pemain Mobile Legends Mereka, Pertanda Ada yang Baru?

Pengumuman Roster EVOS Legends MPL ID Season 10

Lewat sebuah live streaming lewat platform Youtube miliknya, pelatih EVOS Legends yaitu Zeys ungkap pengumuman roster EVOS akan dilakukan tanggal segini.

“(Kapan announce roster?) Announce roster kalau ga salah katanya 1 Agustus,” ungkap Zeys.

Ternyata pengumuman roster dari tim EVOS Legends ini akan dilangsungkan tanggal 1 Agustus 2022 nanti. Belum tahu apakah ini pengumuman roster dari EVOS sendiri atau sudah bersama tim lainnya.

Karena kita tahu bulan Agustus 2022 nanti dikabarkan MPL ID Season 10 sudah dimulai berdasarkan bocoran dari salah satu analis yaitu Ko Lius.

Menarik ditunggu nih karena tentu kalian penasaran kan apakah roster yang dibawa akan sama atau ada perubahan mengejutkan.

Kita tahu bahwa setelah ajang MPL ID Season 10 akan ada M4 World Championship yang akan dilangsungkan yang tentunya jadi ajang bergengsi untuk para pemain.

Tak heran banyak yang datangkan pemain kejutan seperti ONIC Esports yang datangkan Kairi dari Filipina. Kira-kira EVOS Legends beneran bawa Dlar atau bahkan pemain yang tak kita duga sebelumnya ya?

BACA JUGA: Apakah Benar Global Ban Akan Dilakukan di MPL ID Season 10?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru