Benarkah Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline?

Benarkah Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan memasuki babak playoffs.

Babak playoffs MPL S6 akan hadir pada tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 yang akan datang. Akan ada 6 tim yang bertanding untuk memperebutkan juara yaitu:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Esports

BACA JUGA: Lapu-Lapu Akan Revamp, Ini Penjelasan Lengkap Perubahannya

RRQ MPL Season 6

RRQ Hoshi selaku juara MPL ID Season 5 mempunyai misi penting untuk mempertahankan gelarnya sekaligus menjadi tim Indonesia yang berhasil meraih back-to-back champions dan menjadi juara MPL Indonesia 3 kali.


Diamond MLBB Murah


Berbicara mengenai playoffs MPL ID Season 6, masih belum jelas apakah akan diselenggarakan secara online apakah offline mengingat situasi pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia masih tinggi.

Tapi ada rumor yang mengatakan bahwa playoffs MPL Indonesia ke-6 ini akan diselenggarakan secara offline. Hal ini diketahui dari NimoTV Lius Andre ketika sedang melakukan live streaming dan diunggah oleh Instagram emak_moba.

BACA JUGA: Clint Jadi Marksman Menakutkan Setelah Revamp, Ini Penjelasan Skillnya

playoffs MPL ID Season 6
Photo via: Emak_moba

Di situ tampak bahwa ada venue yang sedang disiapkan dengan alat-alat dan stage-nya juga sudah dipersiapkan. Akan tetapi hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Moonton alias MPL apakah benar akan diselenggarakan secara offline.

Menurut spinners apakah MPL S6 babak playoffs benar-benar akan diselenggarakan secara offline?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru