Bocoran Roster MPL ID S10 EVOS Legends dari GPX Donkey, Ada Dlar?

Bocoran Roster MPL ID S10 EVOS Legends dari GPX Donkey, Ada Dlar?

Salah satu roster yang ditunggu memang adalah tim yang cukup membuat sejarah di MPL Indonesia yaitu EVOS.

EVOS memang sampai saat ini jadi satu-satunya tim Indonesia yang pernah juara M-Series. Namun setelah itu EVOS terlihat meredup dan gagal untuk bangkit lagi selain mendapatkan juara MPL ID Season 7.

Di musim itu EVOS juga mendapatkan slot ke MSC 2021 namun gagal menjadi juara setelah takluk dari Execration di Final Lower Bracket.


Diamond MLBB Murah


Seusai bocor dari scrim beberapa waktu lalu, salah satu owner tim Mobile Legends yaitu GPX Donkey berikan bocoran roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 10 lewat live streaming miliknya.

BACA JUGA: EVOS Icon Lakukan Perombakan Roster, Ini Penjelasan Dari EVOS Zeys!

Bocoran Roster EVOS Legends dari Donkey

“Setauku roster EVOS itu Bajan, Dlar, Pendragon, Tazz, Ferxiic, Cr1te tanpa Luminaire tanpa Wann,” ungkap Donkey dalam live streaming miliknya.

Seperti kamu lihat dari video live streaming Donkey, dia hanya menyebutkan sekitar 6 roster, menariknya ada nama Dlar yang memang selama ini dirumorkan akan menuju ke EVOS namun belum juga terspill.

Bahkan di scrim selalu Pendragon yang bermain bukan Dlar, apakah ini nantinya jadi kejutan yang disiapkan EVOS untuk MPL ID Season 10.

Menambahkan pernyataan sebelumnya dimana Donkey menyebutkan bahwa Luminaire dan Wann tak akan main, Donkey juga memberitahukan nasib Rekt.

“Gustian (Rekt)? Gustian nggak ada. Apalagi Gustian cok, lu berharap Gustian main?,” tambah Donkey.

Ditegaskan bersama Luminaire dan Wann yang sudah lebih dulu disebut, Donkey memastikan bahwa Rekt tidak akan main di MPL ID Season 10.

Menarik sekali ya jika memang nantinya benar seperti apa kata Donkey, trio M1 World Championship dari EVOS Legends yang tersisa tidak ada yang masuk ke dalam roster MPL ID Season 10.

Namun sekali lagi ini baru rumor ya Spinners, belum bisa dipastikan kebenarannya 100%, kita tunggu pengumumannya, yang diungkap Zeys akan diumumkan tanggal 1 Agustus 2022 nanti.

BACA JUGA: Hasil Scrim Bocor, Ini Perkiraan Roster EVOS Legends di MPL ID S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru