Bukan AE atau RRQ Hoshi, Inilah Penantang Kuat di M3 Menurut BREN Esports!

M2 memang baru saja usai dimana BREN Esports tampil sebagai juaranya. BREN Esports berhasil kalahkan Burmese Ghouls asal Myanmar dengan skor tipis 4-3.

Perjuangan itu tidak mudah karena Burmese Ghouls hampir saja bisa jadi juara, namun mental kuat dari BREN Esports memaksa untuk hadirnya game ketujuh.

BACA JUGA : Ini Alasan BREN Esports Selalu Ban Diggie di Grand Final M2!

Selesai pertandingan BREN Esports selaku juara masuk sesi interview. Dalam sesi interview seusai lagi BREN Esports banyak menerima pertanyaan dari media, salah satunya Esports.id.

Interview Penantang Kuat di M3 oleh Esports.id

Dilansir dari pertanyaan yang dilontarkan oleh media Esports.id, yang berisikan siapa calon penantang terkuat di M3 yang kabarnya masih tahun depan. Duckey, pelatih BREN Esports ungkapkan hal menarik dimana bukan AE ataupun RRQ Hoshi melainkan tim-tim Indonesia inilah yang disebut sebagai penantang kuat.

 

“Aku yakin kalau EVOS Indonesia (EVOS Legends akan jadi tim yang sangat kuat, begitu juga dengan Bigetron Esports.”

Menarik perkataan dari Duckey pelatih dari BREN Esports yang ungkapkan EVOS Legends dan BTR Alpha sebagai calon penantang kuat untuk M3 nantinya.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Kalian bisa nonton video interviewnya langsung yang ada di Youtube Mobile Legends:

BACA JUGA : 2 Hero Mobile Legends (ML) Ini Dapat Buff Besar, Kenapa Nggak Laku di M2?

Hal ini mungkin dikarenakan EVOS Legends yang baru saja merombak squad nya besar-besaran setelah MPL Season 6 dengan bertambahnya Luminaire, Antimage, dan LJ. Lalu untuk BTR Alpha mereka juga diwaspadai Bren karena dinilai kuat pada saat scrim latihan bersama sebelum M2 dimulai.

Dipercaya nantinya MPL Season 7 bisa jadi salah satu ajang pembuktian dari perkataan Duckey. Bila memang EVOS Legends dan Bigetron Alpha cukup kuat dan bisa meraih hasil maksimal pada MPL Season 7 mendatang.

Bukan tidak mungkin bahwa yang dikatakan Duckey menjadi kenyataan. Kita tunggu saja ya, karena bulan depan di Februari 2021 akan hadir MPL Season 7. Semua tim pasti terus berlatih dan memaksimalkan untuk terus konsisten.

Semoga kedepannya lebih banyak tim yang bisa bermain baik di ajang turnamen dunia ini ya. Biar kedepannya makin sengit dan nggak ketebak!

BACA JUGA : Sisi Positif Kekalahan RRQ Hoshi dan Alter Ego di Gelaran M2

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.