Bukan Fighter, Tapi 3 Hero OP Mobile Legends Ini Sangat Kuat Jadi Offlaner

Bukan hanya role fighter saja, tapi 3 hero op Mobile Legends ini sangat kuat jadi offlaner meskipun role-nya bukan fighter, siapa saja?

Role fighter merupakan role yang terkenal penghasil offlaner-offlaner atau explaner kuat di Mobile Legends sejak dulu kala.

Namun apakah kalian semua berpikir bahwa hanya role fighter yang dapat mengisi exp lane? Faktanya ada banyak hero yang dapat mengisi role offlaner dengan sangat baik meskipun dia bukan fighter.

BACA JUGA : Role Ini Paling Susah Dimainkan Saat Solo Rank Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Seperti halnya ketiga hero op Mobile Legends berikut ini yang sangat kuat jadi offlaner padahal role-nya bukan fighter, siapa saja mereka?

Akai

Offlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Akai, setelah dapatkan revamp beberapa waktu lalu, kini Akai damage bisa diandalkan oleh tim. Kemampuannya sangat berguna sekali saat ini dan cocok dimainkan sebagai offlaner.

Akai yang notabene nya memiliki role tank dapat menjadi offlaner tim karena memiliki defense yang bagus dan serangan yang mematikan.

Esmeralda

Hero counter Esmeralda
Photo via ArtStation

Kemudian ada hero semi tank/mage yaitu Esmeralda, khusus hero satu ini sudah umum digunakan sebagai offlaner sejak lama dan sang efektif sekali 100%.

Offlaner-offlaner yang memiliki shield saat bertarung dapat dikalahkan dengan mudah oleh Esmeralda menggunakan combo skill-skillnya.

Alice

Skin Baru Alice ML
source: Khaila Diaz

Siapa sangka ada hero pure mage yaitu Alice yang dapat memainkan role offlaner dengan sangat baik. Bahkan Alice dapat bersaing dengan para hero offlaner lainnya.

Dia memiliki kemampuan yang dapat menyerap darah lawan baik hero ataupun minion, sehingga saat bertemu offlaner barbar, Alice dapat dengan mudah mengeluarkan combo skill-skillnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru