5 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Win Rate di Mobile Legends (ML)

5 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Hero Win Rate di Mobile Legends (ML)!

Win rate adalah salah satu validasi penting untuk menunjukkan seberapa jago kalian bermain Mobile Legends. Bahkan banyak tim esports yang sekarang memberikan win rate minimum 70% untuk dapat masuk ke trial mereka.

Ketika win rate kalian tinggi, kesempatan kalian untuk naik ke Mythical Glory dan bertemu banyak pro player juga semakin tinggi karena mereka biasanya ada di Mythical Glory tinggi dan memiliki win rate sangat tinggi.


Diamond MLBB Murah


SPIN Esport punya tips agar win rate kamu bisa meningkat. Penasaran? Langsung aja disimak!

Main Bareng (Mabar) Bersama Partyan Yang Kompak

Salah satu alasan sulitnya bermain solo ialah hampir semua pemain bersifat keras kepala tidak mau menggunakan hero Tank.

Hal ini tentunya akan memengaruhi mental kalian ketika bermain. Kalian secara enggak langsung juga akan bermain secara egois dan sulit untuk berkoordinasi karena kurangnya saling percaya satu sama lain

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut kalian bisa bermain dengan teman kalian agar bisa mudah untuk berkomunikasi dan berkoordinasi.

Tentunya, hal tersebut bakal berdampak positif ke permainan kalian hingga memudahkan untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Jess No Limit Pensiun Main Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Tidak Egois Mengisi Kebutuhan Draft Pick

Photo vis Pinterest

Hal ini sangat penting ketika kalian sedang bermain solo ranked. Terkadang kalian akan bertemu situasi dimana kalian diminta untuk pick role yang kalian tidak suka mainkan seperti tank. Namun daripada tidak ada yang mau mengalah sebaiknya kalian mengalah dan bermain tank.

Hal ini penting karena ketika kamu tidak egois memaksa untuk memakai role atau hero kesukaan kalian. Ketika kalian tidak egois, hal itu akan mempengaruhi mental tim untuk melakukan hal yang sama serta nantinya kekompakkan dalam bermain akan tercapai. Dengan ini kemungkinan tim kalian untuk menang akan semakin tinggi.

Gunakan Hero META

Menggunakan hero yang sedang menjadi META adalah salah satu yang penting. Tentunya, hero tersebut sedang kuat-kuat nya di dalam game makanya ia bisa masuk META. Sehingga kemungkinan kalian menang akan semakin tinggi.

Pakai Hero Yang Paling Kamu Kuasai

Tentunya hal tersebut penting untuk meningkatkan probabilitas kemenangan kalian, ketika kalian sudah paham dengan mekanik hero tersebut atau bahasa kerennya kalian sudah paham dengan mikro hero yang kamu suka, maka kemenangan sudah didepan mata.

Main di Classic

Hero Buff Patch ML Februari
source : uhdpaper.com

Kalau 4 tips diatas sudah diaplikasikan oleh kalian dan ternyata masih membuat kalian kalah, SPIN Esports masih punya 1 tips lagi, main di Classic!

Rata-rata pemain yang bermain di mode classic adalah pemain baru atau pemain lama yang sedang mencoba hero baru.

Tentunya, hal tersebut memudahkan kalian untuk meraih kemenangan karena lawan kalian adalah pemain yang masih belum menguasai hero.

BACA JUGA: Alasan Dibalik Rotasi Xin dan Lemon di M2, Kenapa Tidak Main Bareng?

BACA JUGA : Buruan Beli Border Limited Conqueror Mobile Legends Sekarang, Lagi Diskon Besar!

Jadi makin semangat kan ningkatin win rate akun Mobile Legends kalian Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru