Inilah Daftar Tim yang Berpartisipasi di MPL MY!

Inilah Daftar Tim yang Berpartisipasi di MPL MY!

MPL MY adalah tournament MPL yang diadakan di malaysia. Sebelum bernama MPL MY dulu tournament ini adalah gabungan dari 2 negara dan banyak di kenal dengan MPL MY/SG.

Namun sekarang kedua negera tersebut dipisah dan menjadi MPL MY dan MPL SG. MPL MY sendiri sudah merilis nama – nama tim yang akan saling bertanding pada tournament ini.


Diamond MLBB Murah


Total tim yang akan bertanding pada tournament ini nantinya adalah 10 Tim dimana 8 tim dari direct invite dan 2 tim dari kualifikasi negara penyelenggara.

https://www.instagram.com/p/CKyZHczhA7r/

Dilansir dari laman instagram @mplmysg, inilah 8 tim yang mendapatkan undangan langsung :

  1. RSG MY
  2. Evos MY
  3. Orange Esport
  4. Todak
  5. Geek Fam MY
  6. Team SMG
  7. Team Bosskurr
  8. Reborn Esport

Dari 8 tim tersebut ada 2 tim yang menarik perhatian yaitu Evos MY dan RSG MY. Evos MY dan RSG MY adalah tim baru yang belum pernah mengikuti MPL pada season sebelumnya.

Pada MPL MY/SG season sebelumnya yang berpartisipasi adalah tim Evos SG dan RSG SG. Untuk 2 lagi akan diisi dari kualifikasi MPL MY. Peserta yang mengikuti kualifikasi MPL MY ada 1706 tim. Data ini didapatkan dari instagram resmi MPL MY/SG.

https://www.instagram.com/p/CKv0St-DqAT/

Dengan sistem tournament MPL yang baru untuk negara singapura dan malaysia masing – masing negara akan mendaptkan tiket untuk kejuaraan dunia Mobile Legend nantinya.

Kehadiran tim Evos MY ini juga menandakan bahwa tim Evos mulai mengekspansi tim Mobile Legend nya sampai ke malaysia.

Kita akan nantikan roster resmi untuk tim Evos MY ini karena sampai sekarang belum ada informasi resmi dari pihak Evos siapa saja yang akan bermain dengan tim Evos MY pada MPL MY season 7 ini.

BACA JUGA : Penjelasan Mikro Mobile Legends, Ini Loh Pentingnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru