Deretan Item Magic Langganan di Mobile Legends, Wajib Beli!

Deretan Item Magic Langganan di Mobile Legends, Wajib Beli!

Ada beberapa item magic yang sangat jadi langganan untuk dibeli oleh para hero Magical Damage di Mobile Legends. Hal itu membuat beberapa item Magic dapatkan nerf dari Mobile Legends.

Berbicara mengenai hal tersebut, ternyata item Magic memang masih sangat populer digunakan terlebih beberapa jadi langganan untuk dibeli sebagai item core.

Item core sendiri merupakan item wajib bagi para hero untuk mendapatkan performa terbaik. Berbeda dengan item opsional yang biasanya dibeli dalam keadaan tertentu saja.

BACA JUGA: Musuh Pick Faramis, Kalian Wajib Pick Mage Ini Untuk Counter nya

Nah, berikut ini adalah deretan item Magic langganan untuk dibeli di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Clock of Destiny

Pertama ada Clock of Destiny, item yang biasanya jadi item slot pertama setelah sepatu. Pasif item ini semakin lama digunakan menjadi semakin sakit, jadi tak heran kalau item ini selalu jadi item pertama untuk hero-hero berdamage magic terutama mereka yang bermain untuk late game.

BACA JUGA: Counter Hero Atlas Mobile Legends, Wajib Pick Hero Mobile Legends Ini!

Lightning Truncheon 

Lightning Truncheon

Tak lengkap jika Clock of Destiny tidak digabungkan dengan Lightning Truncheon. pasif COD sejalan dengan Lightning Truncheon, semakin banyak mana yang ada tentu damage pasif dari item ini semakin kuat. Combo item ini sering kali kita saksikan ketika menonton pro player bermain.

Holy Crystal

Holy Crystal
Source Mobile Legend: Bang Bang

Holy Crystal juga jadi salah satu item magic populer untuk hero Mage. Item ini merupakan item dengan magic power terbesar kedua setelah Blood Wings. Namun karena Blood Wings sangat mahal, Holy Crystal jadi pilihan terbaik.

Holy Crystal memiliki harga 2180 berbanding jauh dengan Blood Wings yang perlu 3000. Pasif dari item ini juga membuat skill-skill yang dikeluarkan sangat sakit dengan tambahan magic 21%-35% tergantung level dari hero tersebut.

BACA JUGA: 5 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Bisa Bermain Sebagai Goldlaner

Winter Truncheon

Immortality mobile legends

Item satu ini seolah bukan hanya jadi item untuk Mage melainkan seluruh hero yang ada ketika memasuki late game.

Memang secara statistik item ini memberikan Magic Power, Physical Defense dan HP. Namun bukan itu yang dicari melainkan skill aktif.

Freeze – skill aktif item ini sangat berguna untuk buying time ketika sedang fight, hal ini membuat kalian bisa membeku sementara dan terhindar dari damage. Biasanya item ini di combo dengan Immortality sebagai item yang perlu dijual ketika mau membeli item ini.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman MLBB

Selanjutnya ada Enchanted Talisman. Item ini bisa membuat Cooldown Reduction maksimal menjadi 45%, untuk hero-hero tipe spammer item ini jadi sangat wajib. Terlebih beberapa patch lalu Hero-Hero Highground banyak mengalami penambahan cooldown skill yang membuatnya cukup lama mengeluarkan skill.

Alhasil item ini jadi pilihan yang sangat bagus untuk mengurangi Cooldown sehingga hero-hero mage bisa menggunakan skill dengan lebih cepat.

Divine Glaive

Divine Glaive MLBB
source: Mobile Legends

Item wajib juga ketika memasuki late game di mana hero-hero terutama Tank sangat memiliki defense yang tebal. Penetration yang ada begitu tinggi membuat hero-hero berdamage magic bisa menghancurkan armor dari para tank tersebut.

Dengan adanya pengurangan Penetration membuat item-item seperti ini laku keras untuk digunakan sebagai salah satu item wajib late game.

Genius Wand

Genius Wand

Item satu ini cukup populer digunakan, item ini mampu mengurangi magic defense lawan secara bertahap. tentu hero-hero yang sering menggunakan combo skill akan terbantu dengan item ini misalnya Harley atau Julian.

Itulah deretan item magic langganan digunakan untuk meta Mobile Legends belakangan ini. Beberapa item Magic lainnya masih digunakan namun untuk hero ataupun situasi tertentu. Untuk deretan item di atas memang jadi langganan digunakan untuk banyak hero dan cocok untuk beragam situasi yang ada.

BACA JUGA: Ultimate Hero Marksman MLBB Ini Akan Di Buff, Jadi Lebih Berguna!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru