Diisukan ke EVOS Setelah Banyak Farewell, Ini Tanggapan RRQ Xinnn!

Diisukan ke EVOS Setelah Banyak Farewell, Ini Tanggapan RRQ Xinnn!

Seperti kita tahu RRQ Hoshi telah umumkan roster mereka di MPL ID Season 10, dimana tidak ada nama Xinnn usai musim lalu mengumumkan rehat.

Alasan Xinnn waktu itu karena roster RRQ tengah kuat-kuatnya usai menjadi juara di MPL ID Season 9 dan runner-up pada MSC 2022 lalu.

Nah, usai banyaknya farewell yang dilakukan EVOS, tak sedikit yang merumorkan Goldlaner RRQ tersebut untuk ke EVOS, dan ini tanggapan langsung dari Xinnn.

BACA JUGA: Usai Mendapatkan Farewell dari EVOS, Ini Klarifikasi dari LJ Terkait Hal Itu!


Diamond MLBB Murah


Tanggapan Xinnn Terkait Rumor ke EVOS

@ridho.we

[SC Yt XINNN] Apakah kesetiaan itu bernama XIN? | Joki MLBB klik Link di bio

♬ suara asli – Reza Not Ur Fav Boy. – eja

“Nggak mungkin, nggak bakal juga gua masuk EVOS gaes, itu kaya lu bilang itu apa ya kayak Rekt masuk ke RRQ guys, ga mungkin. Gue pernah sih di ajak masuk ke EVOS tapi udah lama, nggak apa-apa lah gua cerita, waktu itu jaman-jaman selesai season 5 sih, tapi gua bilang masih ada kontrak jadi nggak bisa,” ungkap Xinnn.

Xinnn memberikan tanggapannya bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, dia juga menganalogikan seperti Rekt ke RRQ, nggak mungkin hal itu terjadi.

Apalagi memang RRQ dan EVOS rival yang bisa dikatakan sudah sejak lama, baik Xinnn dan Rekt sudah melekat pada dua tim tersebut sehingga untuk berpindah dari satu tim ke tim lainnya memang bisa dibilang tidak mungkin, keduanya sudah seperti icon untuk kedua tim.

Lebih lanjut lagi ternyata Xinnn memang pernah diajak untuk masuk ke EVOS, seusai MPL ID Season 5 namun ditolak oleh Xinnn karena saat itu dirinya masih ada kontrak bersama tim berlogo oranye tersebut.

Gimana nih tanggapan kalian mengenai isu ini? Mungkin nggak Xinnn merapat ke EVOS? Seperti halnya Branz yang baru-baru ini di announce pada roster EVOS Icon.

BACA JUGA: Usai Farewell, Kemanakah LJ Akan Pergi? Ini Menurut EVOS Zeys!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru