Donkey Bocorkan Harga Transfer Ando ke GPX, Tembus Tiga Digit!

Donkey Bocorkan Harga Transfer Ando ke GPX, Tembus Tiga Digit!

GPX akhirnya resmi mengumumkan bahwa tim tersebut resmi mendatangkan amunisi terbaru yaitu Bonifasius “Ando” Brandon Lijaya serta Reynaldo “Reyy” Ferdinand.

Khusus untuk transfer Ando, hal tersebut tentunya mengejutkan mengingat pemain tersebut manjadi tulang punggung utama yang sukses membawa EVOS Icon menjadi runner up di MDL ID S4.


Diamond MLBB Murah


Dengan prestasi tersebut, GPX sendiri dipastikan merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa mengamankan jasa pemain tersebut dari EVOS Icon.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Rilis dan Harga Skin Sun Edisi Imlek, Ternyata Cuma Segini!

Donkey Bocorkan Harga Ando

Photo via Nimo TV DDonkey

Setelah beberapa kali sempat terlihat bermain bersama dengan para punggawa GPX, akhirnya Ando resmi berlabuh bersama Watt cs untuk kembali memperkuat tim tersebut di MDL ID S5.

Ia sendiri akan diplot sebagai midlaner utama tim tersebut seperti peran yang pernah ia mainkan di tim sebelumnya.

Di EVOS Icon, ia sendiri memiliki peran yang cukup penting sebagai midlaner terbukti dengan sukses mengantarkan tim tersebut pertama kali mencapai babak puncak MDL ID.

Hingga akhirnya pertanyaan mengenai harga transfer pemain tersebut dipertanyakan mengingat peran besarnya di EVOS Icon.

Pertanyaan tersebut pun sampai ke telinga Yurino “Donkey” Putra yang merupakan sosok dibalik layar perekrutan pemain tersebut.

“Harga Ando berapa? Mau gua kasih tau? Berapa ya? Ya pokoknya tiga digit lah,” kata Donkey saat livestream di Nimo TV milik-nya.

Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan, karena secara tidak langsung harga transfer Ando ke GPX menembus angka ratusan juta rupiah.

Namun melihat performa Ando di EVOS Icon sebelumnya, tentu harga tersebut merupakan harga yang cukup pantas untuk dibayar oleh GPX.

BACA JUGA: Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru