Mantan Pemain Evos Yaitu Donkey Sebut Perwakilan Indonesia di M2 2020 Bukan Dari MPL S6?

Mantan pemain Evos Legends yaitu Donkey sebut perwakilan Indonesia di ajang M2 2020 bukan dari MPL ID S6?

Mantan pro player Mobile Legends di Indonesia yang pernah berseragam Evos Legends yaitu Donkey beberapa waktu lalu membicarakan tentang M2 2020 pada live streamingnya di Nimo Tv.

M2 World Championship 2020 sendiri merupakan turnamen tertinggi Mobile Legends di dunia yang mana mempertandingkan puluhan tim Mobile Legends terbaik dari setiap regional.

Tahun 2019 lalu Indonesia mengirimkan dua perwakilannya yaitu RRQ dan Evos Legends yang mana Evos Legends lah berhasil keluar sebagai juaranya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kapan M2 World Championship 2020 (Mobile Legends) Dilaksanakan?

evos donkey
photo via mobile legends

Namun terlepas dari itu semua seperti yang dikatakan sebelumnya setelah M1 2019 usai bahwa ajang M2 2020 akan dihadirkan di Jakarta, Indonesia tapi hal itu kini belum jelas kehadirannya.

Karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia memunculkan kabar-kabar tidak pasti tentang M2 World Championship 2020.

Salah satunya adalah kabar mengenai perwakilan Indonesia yang bertanding disana diambil dari mana? Kalau kita ngikutin M1 2019 lalu maka juara MPL Season 6 dan runner up (RRQ & Alter Ego) akan jadi wakil Indonesia.

Tapi rumor barunya yang disampaikan Donkey selaku pemain yang pernah bawa Evos juara M1 2019, mengatakan bahwa perwakilan Indonesia akan diambil dari ajang MPL Invitational yang akan segera dilaksanakan setelah MPL S6 usai.

BACA JUGA: Cara Mengalahkan RRQ Menurut Luminaire

evos donkey
photo via ig donkey

“Guys, kalian dapat info nggak, pemenang MPL ini dapat jatah ke M2 nggak?” tanya Donkey pada rekannya di live streaming Nimo TV.

“Gue sudah tahu ada M2, tapi gue nggak tahu yang lolos dari (kompetisi) apa, setau gue nanti ada MPL Invitational buat menentukan yang lolos ke M2,” ucap Donkey lagi.

“Ada M2, tapi nggak tahu penentuannya dari ini (juara MPL) atau MPLI,” tambahnya.

Menarik kita tunggu kabar resminya tentang M2 World Championship 2020!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru