EVOS Gagal ke Playoff, Manajer EVOS Legends Sampaikan Permintaan Maaf

EVOS Gagal ke Playoff, Manajer EVOS Legends Sampaikan Permintaan Maaf

Sangat disayangkan memang salah satu tim kuat yaitu EVOS Legends gagal ke playoff setelah alami winstreak di paruh kedua dan terjun ke peringkat 7 klasemen akhir MPL ID Season 10.

Padahal di paruh pertama mereka sangat meyakinkan dan berhasil menjadi juara paruh musim.

Namun nampaknya tim-tim berbenah dan mulai berhasil membaca pola permainan dari EVOS sehingga bisa dapatkan kemenangan balasan di paruh kedua.


Diamond MLBB Murah


Tak ada satu pun tim yang gagal termasuk Geek Fam dan Rebellion Zion yang saat itu berada di bawah mereka dan berhasil mereka kalahkan dengan skor 2-0 di paruh pertama.

BACA JUGA: Regular Season Berakhir, Ini Dia Bracket Playoff MPL ID Season 10!

Permintaan Maaf dari Manajer EVOS Legends

Atas kegagalan EVOS melaju ke playoff, manajer dari EVOS Legends yaitu Soa atau Aji Wicaksono menyampaikan permintaan maaf seperti berikut ini.

EVOS Gagal Playoff
source: ig story @evos.soa

Manajer EVOS sampaikan permintaan maaf atas hasil buruk yang didapatkan tim EVOS Legends pada musim ini. Karena memang ini jadi kali pertama EVOS gagal melaju ke playoff semenjak ikut serta dalam MPL.

Tentu sebagai tim besar tuntutan target mereka besar apalagi musim ini ada M4, M4 memang jadi salah satu target EVOS musim ini mengingat mereka hingga sekarang adalah satu-satunya tim Indonesia yang pernah meraih juara. Namun apalah daya mereka gagal ke playoff dan memupus harapan untuk mendapatkan slow ke M4 World Championship nantinya.

source: ig story @evos.soa

Selain kegagalan lolos ke playoff, EVOS Aji juga sampaikan permintaan maaf jika ada pekataan ataupun tingkah laku yang salah dilakukan oleh tim EVOS Legends ataupun dirinya pribadi.

Dan dia juga sampaikan pesan semangat untuk para manajer tim MPL lainnya seperti Santos, Xoxo dan lainnya.

Memang sangat disayangkan tidak bisa melihat tim sebesar EVOS di playoff MPL ID Season 10 namun tentu ini juga bisa jadi pembelajaran apalagi melihat roster EVOS tergolong baru dan sangat muda.

Mungkin ini bisa jadi pelajaran berharga untuk season-season selanjutnya. Thank you EVOS and comeback stronger.

BACA JUGA: Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru