EVOS Berpeluang Gagal Lolos ke Playoff MPL ID S10, Ini Tanggapan Xinnn!

EVOS Legends lagi-lagi harus memperpanjang kekalahan beruntun mereka setelah pada pertandingan terakhir ditundukkan oleh ONIC Esports yang membuat asa mereka untuk gagal lolos ke babak Playoff MPL ID S10 kian besar.

Sang jawara patuh musim tersebut akhirnya kini tercatat telah mengalami lima kekalahan beruntun semenjak putaran kedua dimulai.

Hal ini sekaligus membuat EVOS Legends sama sekali belum merasakan kemenangan sejak putaran kedua yang membuat posisi mereka kini terancam gagal melaju ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Begini Cara Beli dan Harga Tiket Babak Playoff MPL ID Season 10


Diamond MLBB Murah


Xinnn Tanggapi Peluang EVOS Gagal Lolos ke Playoff MPL ID S10

RRQ Xinnn MDL
Photo via GGWP

Kegagalan EVOS Legends meraih kemenangan di putaran kedua tentunya disoroti oleh berbagai pihak.

Pasalnya, tim berlogo harimau putih tersebut secara mengejutkan tampil melempem hingga membuat asa mereka gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 10 semakin membesar,

EVOS Legends sendiri kini memiliki jumlah poin yang sama dengan Rebellion Zion dengan unggul tipis dari selisih kemenangan.

Hingga akhirnya salah satu legenda RRQ Hoshi, Yesaya “Xinnn” Armando menanggapi penurunan performa EVOS Legends.

“Kalau EVOS beneran gak lolos Playoff? Wah gila. Kalau EVOS dua pertandingan lagi mereka kalah, waduh gak tau mau ngomong apa guys,” tutur Xinnn melalui livestream miliknya.

Hasil tersebut tentunya memang diluar dugaan, mengingat tim berlogo harimau putih sebelumnya keluar sebagai juara paruh musim di MPL ID Season 10.

Selain mengejutkan Xinnn, rentetan kekalahan beruntun EVOS Legends juga mengagetkan banyak pihak tidak terkecuali para penggemar tim tersebut.

Jadi, itulah tanggapan RRQ Xinnn mengenai peluang EVOS Legends yang kemungkinan gagal lolos ke babak Playoff MPL ID S10.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru