EVOS Mendapatkan Partnership dengan Newzoo, Perusahaan Data Esports Global!

Newzoo ber-partner dengan EVOS Esports untuk mengembangkan pengetahuan pasar Esports Asia Tenggara (SEA).

Usai EVOS Esports mendapat pendanaan fantastis bernilai Rp 177 Miliar, organisasi esports EVOS semakin ambisius dan cekatan dalam melakukan ekspansi bisnis mereka. Yang terbaru adalah perusahaan data dan riset pasar ternama yang fokus di industri esports & gaming yaitu Newzoo.

Setelah bergabungnya EVOS ke program partnership, Newzoo akan mendapatkan lebih banyak wawasan mengenai pasar Asia Tenggara. Region Asia Tenggara sendiri diprediksi akan menjadi region yang paling berkembang untuk pasar Esports dunia. EVOS Esports sendiripun memiliki wawasan lebih karena mereka merupakan tim nomor satu di Asia Tenggara yang fokus dengan pasar mobile game.

Newzoo sendiri adalah perusahan terdepan dunia yang memiliki basis data lengkap dan mendalam untuk industri gaming dan esports. Salah satu produk paling laris dari Newzoo adalah market report; dari yang global sampai spesifik. Karena itu mendapatkan partnership dengan EVOS akan sangat menguntungan Newzoo karena report (laporan) yang diterbitkan akan jadi lebih tepat lagi.

Lalu timbal balik untuk EVOS adalah Newzoo akan memberikan layanan untuk membantu perkembangan bisnis EVOS Esports seperti wawasan mendalam, mencari peluang bisnis, riset pasar, dan nasihat untuk ekspansi bisnis.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Prediksi Donkey 3 Pemain Ini akan didatangkan Evos Legends?

“Asia Tenggara adalah region yang paling menjanjikan untuk perkembangan esports dan gaming di masa mendatang, baik dari perkembangan bisnis ataupun jumlah konsumen. Dan EVOS Esports adalah organisasi yang terdepan dalam hal ini.” ucap Peter Warman, Co-founder dan CEO Newzoo.

“Melakukan partnership dengan organisasi yang ambisius dan berpandangan jauh seperti EVOS Esports sangat membantu kami dalam mendalami ekosistem Esports baik global ataupun lokal (Asia Tenggara).” tambah Peter Warman.

“Kami senang telah menjadi organisasi Esports pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan partnership dengan Newzoo. Dengan pengetahuan pasar dan keahlian yang dimiliki Newzoo, kami dapat membuat keputusan yang lebih berbasis kepada data pasar saat mencoba untuk melakukan ekspansi bisnis di region SEA ini. Akses terhadap tools data dan wawasan yang dimiliki Newzoo akan membantu kami dalam mendapatkan dan mempertahankan partnership dengan partner bisnis kami.” ucap Ivan Yeo, Co-founder dan CEO EVOS Esports.

BACA JUGA: Xorn Akui Bulan November 2020 akan Pergi ke Evos Legends?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Geoffrey James (Clipt)
Penulis di SPIN Esports yang fokus dalam meng cover game Mobile Legends. Dimulai dari sisi esports, bisnis, analisa, tips dan pembahasan meta.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru